Wirausaha Menyenangkan

shares |


Assalamualaikum Wr. Wb teman-teman
Apa kabar semuanya?

Kembali lagi bersama saya Tiara, kali ini saya ingin share kegiatan yang saya lakukan di minggu kemarin

Foto ini adalah kegiatan Ujian Akhir Semester Kewirausahaan II dengan Ibu Faridah selaku dosen penguji, kelompok saya beranggotakan 4 orang yaitu Saya, Cindhi, Faisal dan Desi. Kami membuat produk ubi cokelat dengan tampilan yang berbeda. Kami mendisplay produk se menarik mungkin agar dosen penguji tertarik dengan produk kami. Kelompok kami mendapat giliran nomor 2 untuk mempresentasikan produk tersebut, kami mempresentasikannya sesuai fakta yang ada. Setelah itu dosen penguji memberikan sesi pertanyaan untuk kami, Alhamdulilah kami bisa menjawab dengan sempurna.



Tiba saatnya dosen mencoba produk kami, sedikit deg degan karena takut tidak sesuai dengan rasanya namun Alhamdulillah kami mendapat komentar positif, biarpun ada komentar yang negatif itu sudah menjadi masukan untuk kami supaya kedepannya akan lebih baik lagi.



Dengan berbincang bincang dengan penguji mengenai resep dan bagaimacara membuatnya lalu bagaimana cara menjalnya dsb.Tidak lupa juga untuk sesi foto kelompok dengan Ibu Faridah untuk dijadikan dokumentasi bahwa kami sudah selesai melaksanakan Ujian Akhir Semester Kewirausahaan II.






Setelah mempelajari mata kuliah Kewirausahaan saya menjadi tahu bahwa berjualan itu tidak mudah, kami harus mempunyai mental yg kuat, jiwa sosial yang tinggi, berani mengambil resiko, dan mampu melihat peluang. namun dibalik itu kami senang belajar berwirausaha jadi menambah pengalaman baru untuk kedepannya.

Terimakasih sudah membaca..

Wasssalamualaikum Wr.Wb


Tiara Asih Noviane 
AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar