Western food yang Pasti bikin Nagih

shares |




Haloo guyss disni aku mau ngomongin kuliner, siapa sih disini yang gasuka makanan western ? Mayoritas anak muda seperti kalian pasti gemar makanan western? Hayo ngaku.
Nah kali ini gue mau rekomendasiin untuk kalian nih yang ngakunya pecinta makanan western. Yapp makana ini namanya Solaria Resto ! Berlokasi di Solaria Margo City, Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kec. Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423.

Oh ya di solaria banyak menu loh , kemin aku memilih menu Nasi + ayam katsu teriyaki saos dan minumnya lemon tea. oh iya niha aku tunjukin foto - foto menunya :

Solaria, Beji Menu

  


nah ini menu yang ku pilih , kami milih nasi + ayam katsu teriyaki saous blackpaper , kenapa kami milih menu itu , karena kami suka pedas, dan jika anda yang tidak suka pedas bisa pesen ini tanpa saus backpaper. untuk tempatnya juga nyaman dan kami bisa mengerjakan tugas juga di tempat tersebut , karena kami dapat wifi gratis.


Untuk pricelist nya, dijamin ini sih ga akan nguras kantong kalian karena harga yang ditawarin disini terjangkau, dan pas untuk yang masih sekolah ataupun mahasiswa lah ya, dan sesuai sama erasa makananya. Karena gue suka banget kumpul-kumpul disini, salah satu menu yang endol dan harganya terjangkau gue rekomendasiin sih cobain Solaria .


Hmm gimana masih ragu untuk coba? Cobain sekarang karna kalian pasti bakal balik lagi kesini lho!


Rika Agustini
AP202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar