UAS Psikologi etika dan Profesi

shares |


Pada tanggal 02 mei 2019, kelas kami yaitu kelas AP 202 sedang menjalani UAS mata kuliah Psikologi etika dan Profesi pada pukul 13:00 sampai dengan selesai. Dalam melaksanakan UAS mata kuliah ini saya dan teman – teman sekelas saya di bagi menjadi 5 kelompok yang di setiap kelompok terbagi dari 5 orang mahasiswa. Dalam UAS mata kuliah ini kami melakukan UAS drama.

Di setiap kelompok di wajibkan membuat naskah drama dari jauh – jauh hari agar kami dapat menghafal naskah yang telah kami buat dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Pada UAS Psikologi etika dan Profesi ini setiap kelompok di acak untuk mendapatkan girilar maju dalam drama uas ini.












Kelompok saya terdiri dari 5 mahasiswa, diantaranya :


1. Ade Yeti
2. friska Kusdyawati
3. Rania Nur Salsabila
4. Rika Agustini
5. Windy Nurhayati Amalia

kelompok kami mengambil tema drama tentang “  Cara menghadapi atasan yang Egois” kelompok kami mendapat pelajaran bagaimana cara menghadapi atasan yang egois bila kami sudah bekerja nanti, dan kami di sini harus menghafal naskah dialog kelompok kami agar kelompok kami dalam melaksanakan uas dengan lancer dan berharap mendapatkan nilai yang memuaskan.








Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar