Tempat Makan Murah di Depok

shares |

Kali ini gue mau rekomendasiin makanan murah tapi ga abal2 yang ada di Depok. Pasti yang orang Depok tau Margonda kan? Nah tempat makan murah ini ada di Margonda loh, tepatnya sebrang dikit Hotel Bumi Wiyata.

Nama tempat makannya yaitu Bakara. Bakara ini menyediakan banyak menu juga loh. Tapi gue mau ngasih tau menu yang murah yang paket Rp. 10.000 dan didalam paket sudah termasuk Ayam Penyet+Nasi+Sambel+Tempe+Minum. Murah kan?? cocok banget nih buat mahasiswi kere kaya gue ini wkwkw *apasih*



Selain menu paketan ada juga menu lainnya yang harganya tetep pas dikantong. sayangnya gue lupa buat potoin menunya, Nah buat yang penasaran bisa langsung dikunjungi tempatnya, apalagi kalo kalian mahasiswa/i LP3I tentunya, dari kampus belok ke kiri dan lurus aja dan bisa langsung nemu karena spanduknya cukup gede dan terpampang jelas tulisan PAKET 10.000 nya :D


Ini waktu gue sama temen sekelas bukber, abis UAS langsung Cawwww kemari hehe


Nah, itu dia tempat makan rekomendasi dari gue, bagi yang ingin mencoba silakan langsung ketempatnya aja ya~ fyi, ini tempatnya masih sepi, cocok juga buat kalian yang pengen nongski2 atau ngadain rapat kelas dengan dana yg murah wkwk sekian.

Byeyeooooooo~~🖐️👋


Andini Rijanti
AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar