Tempat Kuliner Untuk Masyarakat Pengguna BPJS

shares |

Siapa sih yang gak tau steak moen – moen ?



Kuliner yang menyajikan varian steak hot plate sebagai sajian utamanya yang berasal dari kota solo  yang sudah memiliki cabang di beberapa kota termaksud  Depok. Biasanya steak moen-moen ditemui di beberapa mall tapi, kini berada di Jalan Kemakmuran No. 58 Depok 2 Tengah dekat dengan Taman Merdeka dan pastinya mudah diakses. Setiap hari pembeli steak moen-moen selalu ramai hingga parkiran penuh dan harus menunggu antrian yang cukup panjang.


Steak moen-moen memiliki dua varian steak utama yang dapat dipilih pengunjung, antara lain Tenderloin Steak dan Chicken Steak.

Gambar diatas adalah daftar menu yang disajikan steak moen-moen dengan harga terjangkau sudah termasuk pajak dan pastinya enak. Worth it banget buat kamu yang punya budget pas-pasan. 

Ini saat aku menunggu pesanan dan btw ini tuh sebenernya candid wkwkw. Oh iya walaupun aku harus mengantri cukup panjang ternyata makanan yang disajikan datangnya cepat.



Nah ini salah satu menu yang aku pesan, yaitu Chicken Steak. Daging ayam steak yang dibalut degan tepung lalu digoreng krispi disajikan diatas hot plate kemudian disiram saus steak dan dilengkapi dengan sayuran sebagai side dish. Bikin bm kan ?


Selain harga yang terjangkau, steak moen-moen menyajikan tempat lesehan untuk para pengunjungnya. Steak moen-moen juga menampilkan tempat kuliner yang kekinian cocok untuk berfoto, berkumpul bersama keluarga atau teman dan cocok untuk berbuka puasa bersama.

Aku recommend banget buat kalian yang mau makan dan berkumpul tapi gak mau ngeluarin uang  banyak.Dijamin worth it bgtt 😍




Widia Astari Fitria
17 AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar