Si Merah Pengantar Jodoh

shares |


Hallo guys.....

Kali ini aku ingin bercerita tentang jembatan Teksas yang berada di salah satu universitas di Depok. Pada hari Juma't tanggal 10 Mei 2019 jam 11:00 kami berangkat ke Universitas tersebut untuk ke jembatan yang sudah banyak orang kenal. Karena saya belum pernah kesana, jadi saya penasaran dan pergi kesana untuk cari tau jembatan tersebut. Saya berangkat bersama teman saya yang senasib dengan saya belum pernah ke jembatan teksas, perjalanan tersebut kami awali dengan menggunakan maps dan ketika kita sudah sampai ditujuan yang sesuai dengan maps, Saya tidak percaya karena jembatan tersebut tidak kelihatan akhirnya kami muter balik dan mencari jalan lain. Sekitar 1 jam kami mengelilingi Universitas tersebut, saking ingin ke Jembatan Teksas.

Kami memutar Universitas tersebut dan kami pun melihat jembatan tersebut dari jauh sudah 3 kali. Dan pada akhirnya saya menyerah dan memutuskan untuk menanya orang yang ada di sekitar. pertami kami memutuskan menanya ke Ojol, saya suruh temen saya menanyakan ke ojol tersebut , tetapi setelah menanyakan ternyata ojol terseut tidak mengetahui Jembatan Teksas. Kedua kami menanyakan ke dinas kebersihan yang ada di sekitar situ. Kami di suruh ke salah satu Falkutas di universitas tersebut. Dan bisa juga kami Jalan kaki dan memakir motor ke salah satu pakiran di falkultas , tetapi menrut kami itu kejauhan untuk berjalan kaki. Akhirnya kami memutuskan ke security, kami di suruh ke Falkultas ekonomi dan pakir motor di situ karena Jembatan Teksas tidak bisa masuk motor.

Setelah itu kami pun nyampe di fakultas ekonomi dan saya menyuruh temen saya menanyakan ke satpam yang ada di falkultas tersebut. dan kami ditunjukan jalanya , kami d suruh ke Falkultas teknik da masuk dan setealh itu mentok di Bank Bukopin. dan parkir di sekitaran tersebut . Dan saya dan temen saya hanya tertawa , padahal awal kami telah kesitu dan di tunjukan pada maps juga disitu,ternyata ada jembatan tersebut di dalamnya. dan kami memakirkan motor dan berjalan menuju jembatan tersebu.

Berikut ini foto foto Dijembatan :



Jembatan Teksas adalah jembatan yang berada di salah satu Universitas yang ada di depok jembatan tersebut menghubungan anatara fakultas yang satu dengan lainnya, jembatan tersebut cukup terkenal dan sangat besar. Menurut saya jembatan tersebut asik untuk di buat foto dan suasananya yang adem. Untuk kalian yang bosan atau bingung mau kemana tapi tidak mau mengeluarkan biaya kalian bisa kesini hanya untuk sekedar refreshing dan berfoto.

sedikit Cerita Aku pernah dnger ya, sejarah jembatan teksas itu di bangun gara- gara dulu Ada anak Teknik sama anak sastra itu pacaran Dan Ternyata ketemu jodohnya disana. Dulu katanya Di cwoknya ini anak Teknik klo mau ketemu cweknya ini susah krna Harus nyebrang Danau gtu kan. Si cweknya ini anak sastra. Nah akhirnya Di bangun jembatan itu Dan akhirnya Mereka bisa ketemu Dan berjodoh. Makanya dinamain jembatan merah teksas ya krna kepanjangan teksas itu teknik Dan sastra




Untuk warga Depok yang belum tau, kalian bisa kesini alamatnya di Jl. Jemb. Teknik-Sastra, Kukusan, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425, kalian bisa menggunakan maps dengan search "Jembatan Teksas".

Sekian cerita dari saya, Thank You..
Rika Agustini (AP202)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar