Presentasi Kuliner yang Menegangkan

shares |

PRESENTASI KULINER YANG MENEGANGKAN


  Pada tanggal 3 Mei 2019, saya dengan kelompok saya sedang melaksanakan UAS semester 4 dan jadwal kami pada waktu itu adalah presentasi produk yang telah kami buat pada mata kuliah kewirausahaan. Kami mendapatkan giliran untuk melakukan presentasi pada urutan ke dua. 

  Produk yang kami buat di mata kuliah kewirausahaan adalah MOMUS (Mo-Tofu dan MuSweet), yaitu cemilan homemade yang bisa dibawa kemanapun, bahkan bukan hanya itu cemilan ini sangat cocok sekali buat para mahasiswa yang suka ngemil dan suka pada ngegabut di jam kuliah.

  Persiapan kami sebelum presentasi yaitu memastikan apakah semua peralatan yang dibutuhkan pada saat presentasi sudah ready baik seperti laptop, piring, dan pendukungnya berupa materi presentasi serta produk yang sudah dibuat sebagai pendukung dalam kegiatan presentasi.

  Untuk mempercantik tampilan dari produk kami tidak lupa kami hias terlebih dahulu sebelum kami presentasikan kepada dosen kewirausahaan kami, agar nilai dan daya ketertarikan dosen kami semakin optimal akan produk yang telah kami buat.  

  Setelah kami sudah mendapatkan giliran untuk presentasi, akhirnya kelompok kami maju untuk mempresentasikan produk kami yaitu MOMUS. Semua kegiatan presentasi telah kami lakukan dan kami sangat senang ternyata produk yang telah kami buat disukai oleh konsumen yang telah membeli produk kami. Dan ini contoh dari produk kami.





















































Tika Fransisqa_AP_201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar