MAU KECAFE TAPI TAKUT MAHAL? KESINI AJAAA!!!!!!

shares |

BUKBER DI MEET UP CAFE


Meet Up Resto & Cafe menjadi salah satu tempat alternatif untuk menghabiskan malam di akhir pekan bersama teman, keluarga, ataupun pasangan. Berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Depok, tempat ini pun terbilang memiliki posisi yang strategis sebagai titik ketemuan orang Depok karena posisinya cukup berada di tengah-tengah. Kalo di Margonda biasanya kan pada males karena tempatnya macet. Area parkirnya juga lumayan luas sehingga ga perlu khawatir kendaraan mesti parkir di tepi jalan dan takut keserempet kendaraan lain.

Meet Up menawarkan tempat duduk outdoor dan indoor, tentunya untuk mengakomodasi pengunjung yang merokok dan tidak merokok, dengan area yang lebih luas untuk tempat duduk outdoor. Saya ama Fay tentunya lebih memilih buat duduk di area indoor dong, adeeeem! Pas weekend, di panggung yang ada di area outdoor menyediakan live music yang dibawain oleh musisi-musisi lokal.





Dengan sekali lihat aja saya langsung membatin bahwa Meet Up ini sebenernya restoran seafood yang berusaha menyasar anak muda. Walau memang ada nyempil menu ayam, tapi menu-menu lainnya kan hewan-hewan laut atau minimal hewan yang hidup di air deh, ya kan? Menu paket hemat dengan kombinasi ayam atau ikan dengan tahu tempe, lalapan, dan sambel juga tersedia. Menu buat nongkrong ada di lembar menu kedua, ada macem-macem makanan ringan kayak ketan susu, pisang bakar, roti bakar, mie rebus dan goreng, dan lain-lain.



Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. menu makanannnya dapat dinikmati untuk semua kalangan dan harga sangat pas untuk pelajar.  apalagi sekarang lagi musim-musimnya buka bersama, mending kalian buka bersama disini deh !!! rasa makananya enak, pelayanannya ramah dan tempatnya sangatt bersih jadi di jamin bgt deh sama kualitasnnya....


SARAH DINNI HARITSYAH
AP-201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar