MAKANN PUAZZZZ...

shares |

Hanamasa menyajikan menu utama Yakiniku (makanan yang dibakar) dan Syabu - Syabu (makanan yang direbus) dengan beragam makanan pilihan mulai dari daging Sapi, Ayam, Sea Food dan Sayuran segar yang diolah secara higienis. Dilengkapi dengan saus tradisional khas Jepang, seperti Saus Niku Tare (saus berwijen) dan Saus Soto Tare (saus tanpa wijen) untuk menambah citarasa masakan yang enak dan lezat. Ada juga saus “Thai Suki” khas Thailand yang sangat segar dan lezat.
Selain menu utama, ada juga menu tambahan, seperti Chicken Wing, Burger dan Sosis Goreng. Untuk hidangan pembuka dan penutup tersedia aneka salad, jajanan pasar, puding, buah potong, es campur, juga minuman segar. Semuanya bisa dinikmati sepuasnya, dengan satu harga yakni Rp.169.500,-++ excluding minuman.


Selain itu banyak menu lainnya lohh yang bisa dinikmati di Hanamasa dari mulai salad sebagai pembuka, hingga berbagai kue tradisional indonesia sebagai penutup, dan semua hidangan itu bisa di nikmati sepuasnya dengan satu harga!

Kebetulan pas saya makan hanamasa itu pas bangun tidurr wkwk etsss td udah mandi yaaa haha jd saya ambil aja udh yang ada disitu dan saking banyak nya yang diambil ada sebagian makanan yang tidak abiss pd akhirnyaaa kena cash dehh. kesimpilan ya kalo mau makan hanamasa secukupnya aja jd jgn sampai makanan yg di abil itu tidak abis.

Makanan yang kita hidangkan adalah karunia Tuhan, mohon jangan disia-siakan ya guysss...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar