Kuliner enak ga nguras kantong, yuk cobain!

shares |

Ngomongin kuliner siapa sih disini yang gasuka makan mie? Mayoritas kalian pasti gemar makan mie kan? Hayo ngaku.
Nah kali ini gue mau rekomendasiin untuk kalian nih yang ngakunya pecinta mie. Yapp Osaka Ramen! Berlokasi di Jl. Raya keadilan no.23G, Rangkapan Jaya baru, Pancoran mas, Depok.


Gak hanya ramen aja kok, tenang untuk kalian yang ga begitu suka makan mie, Osaka Ramen banyak banget varian menu nya. Ada paket ayam, chicken steak, tempe mendoan, snack (otak2 goreng, bakso goreng, kentang goreng,dll) sampe varian minuman yang pastinya enak dan nyegerin banget yaaa.



Oiya untuk kalian si pecinta mie tapi gak terlalu suka pedes, gak usah khawatir ya karna ada level nya kok 1-10 jadi kalian bisa sesuaikan dengan selera kalian masing-masing.

Untuk tempatnya juga asik sih buat para anak muda yang suka kumpul-kumpul, ada yang disediakan bangku, but ada juga yang lesehan. Jadi sesuaikan aja nyamannya kalian gimana ya hihi

Untuk pricelist nya, dijamin ini sih ga akan nguras kantong kalian karena harga yang ditawarin disini terjangkau, pas untuk yang masih sekolah ataupun mahasiswa lah ya. Karena gue suka banget kumpul-kumpul disini, salah satu menu yang endol dan harga murah meriah gue rekomendasiin sih cobain shoyu ramen. 


Topping dari ramen ini sih pasti bikin kalian nagih, dilengkapi dengan telur rebus, baso ikan, baso ayam, toge, sesame, taburan daun bawang dan  disiram dengan kuah pedas.  Hmm gimana masih ragu untuk coba? Cobain sekarang karna kalian pasti bakal balik lagi kesini lho!

By: Irene Puspita


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar