Kuliner aye uye

shares |

Hallo guys...bagaimana kabarnya ?

Aku mau kasih tau Depok terkenal dengan kulinernya udah tau kan salah satu kuliner di kota depok ini yaitu rumah tahanan tapi bukan tahanan beneran ya hahhahhah kalo nama lain itu mie jambret serem unik gimana gitu ya namanya tapi kuliner ini terkenal didepok karena keunikannya dan makanannya yang lumayan enak.
Mie jambret terkenal dengan mie nya yang enak dan level pedas nya nagih tapi kali ini aku  pesan menu nasi sama ayam sama minumannya cappucino, selain itu mereka juga menyediakan menu dimsum dan nasi goreng. Mie jambret ini termasuk konsep kuliner yang menarik dan unik banget buat diabadikan. Saat kita datang,, pintunya dibuka sama waitersnya dan nyetopin sambil ngomong "tahanan baru telah masuk" unik kan hahhahah setelah itu waitersnya ngomong ordernya disini ya jadi kita pesan makanan dulu baru duduk.

Setelah kita order dan duduk,nama kita nanti bakal dipanggil sama waitersnya kayak di absen hahaha dan disuruh ambil makanannya sendiri.Tempat makannya dari ompreng stanless steel makin berasa kan seperti makan dirumah tahanan sesungguhnya hahaha. Harga dari menunya Tiap orang kisaran 50.000 tergantung menu yang di pesan.

Alamat Rumah tahanan (Mie jambret ) ini di Jalan Margonda raya No.455. Pondok Cina, Beji. Kota Depok. untuk lebih jelasnya kepoin ke tempatnya langsung ya guys.




Nama : Desi Afrieni Batubara
Kelas : AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar