Kesegaran Baso Aci tanpa MSG?!

shares |


Assalamualaikum guys..

Beberapa waktu lalu saya sempat jalan-jalan di sekitar Kelapa Dua Depok, kebetulan disana ada baso aci yang kayanya tanpa MSG?? kalian pasti terheran-heran, karena biasanya kan baso aci itu pasti identik dengan mecin, tapi kali ini gue mau nyobain baso aci yang Non MSG di BASO ACI AKANG. 


Lokasi BASO ACI AKANG ini cukup strategis, karena di pinggiran jalan raya dan tempatnya pun tidak terlalu besar, tetapi dengan memaksimalkan ruangan yang ada sehingga jumlah meja dan kursi yang tersedia cukup banyak. Nah gue sempat nanya sama pelayan disana dan mereka bilang kalau BASO ACI AKANG ini tanpa MSG, dan mereka mengganti MSG dengan kaldu racikan istimewa sehingga cita rasa BASO ACI AKANG ini berbeda dari pesaing lainnya. Yukk lansung kita coba aja



Harga baso aci yang ditawarkan cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa seperti saya heheh.. Harga mulai dari Rp. 17.000 – Rp. 22.000, terjangkau bukan?? Dan kalian juga bisa memesan ekstra toping sesuai dengan selera kalian..




Saya memesan PAKET SALATRI seharga Rp. 19.000 dengan ekstra toping batagor kering..
Pas makanan nyampe di meja, saya langsung ngiler melihat penampakannya, apa lagi cekernya yang gebul-gembul heheh.. sesuai di daftar menu, PAKET SALATRI beriisi baso aci, batagor mini crispy, batagor kering, cuankie tahu mini, cuankie kembung, cuankie somay & ceker ayam plus pilus yang dikemas terpisah didalam plastic dan limo.










Sebelum menambahkan bumbu apapun saya mencicipi kuahnya daaan bener aja dong rasa kaldunya bener-bener gurih tapi bukan gurih mecin, gurih kaldu gitu, kalian pasti ngerti kann heheh.. Nah akhirnya saya menambahkan saus dan bon cabe dengan perasan jeruk nipis yang segar, uuhhh kebanyangkan betapa nikmatnya baso aci ini apalagi kalau saat hujan-hujan..







BASO ACI AKANG
Jl. Akses UI Jl. Kelapa Dua No. 32D,
Cimanggis, Depok
IG : @basoaciakang

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar