Kegiatan OAC Correspondence and filing dan Kegiatan lDKM 2019 Kampus Depok

shares |


 Assalamualaikum wr.wb       

Sedikit cerita tentang Organisasi  OAC (Office Administration Club) mengadakan kompetisi correspondence and filing yang dilaksanakan di LP3I Kampus Depok. Saya Desi Afrieni Batubara Sebagai wakil ketua OAC.
Dalam acara ini, peserta yang ikut dalam kompetisi ini adalah perwakilan siswa dan siswi dari setiap sekolah yang di undang. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu 17 November 2018. Seluruh Anggota OAC ikut berpartisipasi dalam acara Eksternal dari organisasi kampus depok.
Acara dimulai dari jam 08.30 sampai dengan jam 14.00 di Lab dan aula kampus depok.

Foto ini diambil setelah selesai acara dengan seluruh Anggota OAC dan Peserta yang di dampingi oleh guru dari berbagai Sekolah.

Tepat pada tanggal 20-21 April 2019  Pihak BEM mengadakan LDKM dengan seluruh UKM yang disetujui oleh kampus. Seluruh BEM dan UKM mengadakan kegiatan itu di salah satu desa yaitu ke hutan pinus di desa mega mendung bogor. Seluruh mahasiwa tingkat 1 ikut dalam kegiatan LDKM untuk melatih jiwa leadership dan sebagai calon penerus dalam organisasi di kampus depok.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala kampus dan manajement pada tanggal 21 april 2019 pada siang hari. Seluruh kegiatan ldkm berjalan dengan lancar dan pada saat malam minggu nya kami juga mengadakan pengajian bertepatan dengan malam Nisfu sa’ban. Setelah acara selesai seluruh anggota LDKM 2019 memutuskan untuk pulang pada hari minggunya dan tiba di kampus pada sore hari. Setelah kegiatan ini berakhir akan dilanjutkan dengan sertijab yaitu serah terima jabatan untuk menyerahkan jabatan kami ke calon kandidat OAC selanjutnya.
Sekian sedikit cerita dari saya. Pesan saya ikutlah dalam berorganisasi karna dalam organisasi itu kita bisa mengetahui berbagai macam karakter dari setiap anggota dan dapat menyelesaikan masalah bersama-sama. Dan menambah wawasan dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik internal maupun eksternal. Terimakasih.

Nama :Desi Afrieni Batubara
Kelas :Ap 202




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar