Jalan-jalan sambil belajar kuyy

shares |


hayy guyss
  Kali ini aku bercerita tentang perjalanan outing clas sekaligus jalan jalan ke tempat wisata  dan di jadikan tempat outing class yaitu di D'kandang farm, udah tau kan guys ditempat ini banyak objek untuk berfoto dan bisa belajar mengenai produksi susu sapi yang ada di D'kandang farm ini cukup luas dan menjadi wahana mengenai dunia peternakan dan pertanian. Sampai disana kami membeli tiket masuk dan kalau per orang 18.000 ,pada saat itu kami membeli tiket untuk kegiatan outing karena kami lumayan banyak jadi dikasih diskon.

Saat mengelilingi D'kandang farm kami ditemani sama tour guide yang ada disitu untuk menjelaskan apa saja yang ada disana, mulai dari cara berternak sapi,kambing dan domba dan banyak lagi sampai  cara produksi susu sapi bukan hanya itu kami juga dikasih tau tentang cara bercocok tanam yang baik dan benar,ada banyak jenis tanaman disana dari jenis sayuran, buah buahan,bunga dan tumbuhan lainnya. selain itu mereka juga beternak lele.Kami cukup puas dengan informasi  dan pengetahuan yang diberikan oleh tour guide nya.



Disana kami juga mengambil foto disetiap fasilitas objek yang ada. Setelah mengelilingi semua objek wisata yang ada di D'kandang amazing farm kami akhirnya isoma, setelah itu kami diajari cara membuat yogurt saat acara sudah selesai kami  dikasih produk yogurt dari mereka untuk dibawa pulang. Buat kalian warga depok yang ingin berwisata dengan keluarga tempat ini sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga.
Yukkk kepoin langsung alamatnya di Jl. Penarikan No.RT 07 / 02, Pasir Putih, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519.

Nama :Desi Afrieni Batubara
Kelas : AP 202 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar