Gara-Gara Sambel, bikin Nagih !

shares |

Pada hari Kamis, 9 Mei 2019, Saya buka puasa bersama teman-teman setelah selesai mata kuliah Pak Karno (Aplikasi Komputer & LAN). Awalnya kami ingin buka puasa di Ayam Keprabon dekat Gunadarma Kelapa Dua. Tapi karena waktu yang mepet dengan berbuka dan suasana saat itu sedang hujan, jadi kami memutuskan untuk mencari tempat makan didekat kampus.

Kebetulan, teman saya Rika punya rekomendasi tempat makan yang enak, murah dan tempatnya nyaman didekat area kampus. Akhirnya, kami memutuskan untuk berbuka disana. Berada didekat kampus, bersebalahan dengan Rumah Makan Padang Simpang Lima. Lokasinya memang sedikit terpencil karena rumah makannya kecil. Tetapi tempatnya sangat nyaman untuk bersantai dan mengobrol bersama teman. 

Rumah makannya bernama Rumah Makan Gara-gara Sambel (RM. GGS). Rumah makan ini menawarkan menu andalannya yaitu paket ayam gepreknya dengan sambal yang sangat pedas dan enak. Selain menu ayam gepreknya, ada ayam bakar madu, cumi goreng tepung, steak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harganya pun sangat pas dikantong, khususnya untuk kalian para mahasiswa. Harganya tidak terlalu mahal dan rasanya enak. Harga termurahnya yaitu Rp. 10.000 dengan paket ayam geprek + tempe mendoan. 



Selain makanannya yang murah dan enak, rumah makan tersebut didukung dengan suasana ruangan yang nyaman. Saat kita memasuki rumah makan tersebut, kita akan langsung merasakan suasana ruangan seperti pada zaman dahulu. Menerapkan konsep zaman old, dengan didukung properti dan foto-fotonya, tempat tersebut sangat bagus untuk berfoto (Instagramable).




So Guys! Bagi kalian pecinta makanan pedas yang pas dikantong dan suka berfoto-foto, Rumah Makan GGS ini cocok banget buat kalian. Jadi, AYO buruan kesana dan nikmati makanannya bersama orang terdekat kalian! 






Rania Nur Salsabila
AP - 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar