Culinary that gets knowledge

shares |

-There is no love sincerer than the love of food-

Assalamualaikum gaess..
Gimana kabarnya hari ini??

Kali ini aku mau cerita tentang kuliner yang sering dikunjungi banyak orang karena tempat nya yang nyaman dan menyenangkan apa lagi untuk acara-acara tertentu seperti buka bersama, reunian sekolah,kumpul keluarga, dll. Pasti kalian penasaran kan?? Apa si itu?
Tapi sebelumnya aku mau kasih tau dulu apa sih kuliner itu??

Kuliner adalah hasil olahan yang berupa masakan. Masakan tersebut berupa lauk pauk, makanan (penganan), dan minuman. Karena setiap daerah memiliki cita rasa tersendiri, maka tak heran jika setiap daerah memiliki tradisi kuliner yang berbeda – beda..
Kuliner merupakan sebuah gaya hidup yang tidak dapat dipisahkan. Karena setiap orang memerlukan makanan yang sangat dibutuhkan sehari-hari. Mulai dari makanan yang sederhana hingga makanan yang berkelas tinggi dan mewah. Semua itu, membutuhkan pengolahan yang serba enak. 




Ok langsung saja.. Pada waktu itu aku dan teman-teman kelas ku, kita makan sambil belajar tentang table manner atau adab makan. Kami makan di pizza hut pesona kayangan depok, kami kumpul di lokasi pada jam 5 sore sambil malem mingguan 1 kelas hehe, tidak hanya orang pacaran yang malem mingguan kami pun ikut meramaikan lokasi dan jalanan. Disaat memilih menu, Aku mengambil menu Cheesy Beef Spageti dan minuman nya Blue Ocean. Sebelum kami makan, kami belajar tentang Table Manner dengan ibu badriyah selaku dosen psikologi dan etika profesi. Setelah belajar kami baru menikmati menu makanan yang sudah kami pesan sesuai selera kami.







Di pizza hut ada beberapa menu diantaranya, Spicy Tuna Pan Pizza, Bolognaise fusili, Black Pepper Beef Rice, Orange Lychee Sparkle, dll. Menu di pizza hut bikin nagih semua loh gaess. Aku  memilih menu yang berbeda dari teman-teman ku karena menurut ku itu sangat lezat dan favorite ku dan teman-teman ku rata-rata memesan BBQ Beef ,dan Spicy Tuna Pan Pizza. Setelah kami makan, kami tidak langsung pulang, tetapi kami berbincang-bincang tentang UAS kami, setelah itu kami foto bersama. Setelah foto bersama ada beberapa teman ku yang sudah pulang lebih dahulu termasuk  aku dan ada juga yang masih bercerita di lokasi. 






so.. ini tempat yang asik buat kumpul teman kuliah atau bisa buat outing class juga lohh apa lagi disana sudah di fasilitasi free wifi pastinya kalian betah dong..

Ok gaes syukron sudah membaca nya..



Nama               : Atin Qurota A’yuni
Kelas               : Administrasi Perkantoran 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar