Compay Visit In YKK ZIPPER Cimanggis

shares |

Hello guys mau sedikit cerita nih Company Visit Tahun 2019 Program Studi Office Administrasi.

Sebelumnya mau kenalin dulu nih apasih ykk??
YKK adalah merek dagang terdaftar sekaligus singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushiki Kaisha. Grup ini juga memiliki perusahaan YKK AP yang memproduksi bahan pembuatan resleting. Kantor pusat berada di distrik Chiyoda, Tokyo.

Ada berapa cabang sih di indonesia??
 Nah,, kali ini LP3I Depok berkunjung ke YKK lhoo...

Pada tanggal 23 April 2019 Lp3i Depok berkunjung ke PT Ykk Zipper Indonesia yang berangkat ke perusahaan tersebut hanya jurusan Administrasi Perkantoran dan kami berangkat bersama perwakilan Manajemen Lp3i dan Dosen yaitu Mba Heny dan Miss Neini dipengumuman mahasiswa disuruh datang jam 06.30 dan ternyata berangkat jam 07.30 ngaret bangett boss... "tapi yasudahlah kita sabar saja"ucap mahasiswa. Kita ke Ykk naik Bis lho guys...

Pas di bis kita foto foto juga ini lah fotonya...
Sesampai di Ykk kita foto lagi guys...
dan kita disana kita melihat proses pembuatan resleting lho guys, pembuatan resleting itu cukup lama sekitar 14 hari wah...cukup lama juga ya padahal cuma sleting doang. Resleting itu memiliki banyak bagian guys yaitu:
1 – top tape extension
2 – top stop
3 – slider
4 – pull tab
5 – tape
6 teeth/chain width
7 – bottom stop
8 – bottom tape extension
9 – single tape width
10 – insertion pin

jadi wajar saja kalau lama proses pembuatan resleting lama guys... Mahasiswa juga merasakan permainan di ykk lho guys. Emang ada ya game di perusahaan resleting ?? Tentu saja ada lho guys...
Ini guys permainannya yaitu perekat. kalian pada tau ga yang di sarung tangan motor atau sarung tangan kiper?ada perekatnya untuk membuat lengan tidak kendor. Nah itulah permainan di ykk guys jadi kita itu jadi ngambang lho guys pokonya seru banget deh ga nyesel ke perusahaan Ykk.

 mungkin itu saja yang bisa aku ceritakan sekilas kegiatan Company Visit di Ykk Zipper Indonesia.


Raul Prasetio

AP202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar