BERKUNJUNG KE LEMBAH GURAME DEPOK

shares |

BERKUNJUNG KE LEMBAH GURAME

Pada awal semester 2 saya dan teman sekelas saya berkunjung ke suatu wisata yaitu lembah gurame yang berada di depok. Lembah gurame ini sangat ramai di saat waktu weekend maupun weekday. hampir setiap hari ramai penjungung, untuk berolahraga, foto-foto dan aktivitas lainnya. 


Taman Lembah Gurame yang terletak di Jalan Gurame Raya memiliki lima fakta yang harus kamu ketahui.

Berikut lima faktanya :

  1. Memiliki Bentuk Seperti Ikan Gurame
    Bentuk Taman Lembah Gurame apabila dilihat dari ketinggian terlihat menyerupai Ikan Gurame
  2. Nama Lembah Gurame berasal dari Jalan Gurame
    Taman lembah Gurame diambil dari nama lokasi Jalan Gurame yang terletak di Perumahan Perumnas, Pancoran Depok.
  3. Fasilitas permainan anak-anak
    Taman Lembah Gurame memiliki banyak fasilitas permainan untuk anak-anak seperti ayunan, jungkat jungkit dan prosotan. Taman ini sering diadakan acara dongeng untuk anak-anak.
  4.  Fasilitas untuk orang dewasa
    Taman Lembah Gurame menyediakan fasilitas fitness center dan lapangan futsal bahkan anak muda sering bermain skateboard.
  5. Keamanan di Taman Lembah Gurame
    Taman Lembah Gurame memiliki keamanan yang cukup ketat mulai dari anak sekolah tidak boleh berkunjung mulai pukul 06.00 sampai pukul 13.00 WIB. Dilengkapi CCTV untuk mengawasi keamanan pengunjung.


Lembah Gurame sangat cocok untuk tempat berekreasi keluarga maupun teman-teman. kerena tempat inicsangat sejuk, nyaman dan bersih. lembah gurame memiliki spot foto yang lumayan banyak contohnya seperti diatas. bukan hanya untuk foto-foto tetapi lembah gurame juga bisa melakukan aktivitas olahraga, mulai dari bola, basket, bulu tangkis dan beberapa alat gym yang ringan. 
Bukan hanya tempat bermain saja, tetapi lembah gurame sangat ramai oleh tukang pedagang, berbagai macam dagangan tersedia di lembah gurame, dengan harga yang relative murah dann dapat di konsumsi oleh semua kalangan. 

Tempat ini juga sangat cocok untuk melakukan outing class, lokasi yang strategis dan tidak jauh dari kampus dan dapat di lewati oleh kendaraan umum. Jadi buat Kalian yang belum tau Lembah gurame itu apa, yuk kita kunjungi lembah gurame bersama-sama. hanya dengan membayar parkir kalian sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di lembah Gurame.


DITA LARASATI
AP-201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar