BERENANG DI HARI SPESIALL

shares |

Halo teman-temannn, ketemu lagi dengan saya yang hobi makan, jalan-jalan dan berenang. Kali ini saya mau berbagi cerita tentang kolam renang di Kukusan, Depok, namanya Kolam Renang Ceria. Baru pertama kali nih saya berkunjung ke sini pada Hari Rabu, 12 Desember 2018 lalu. Letaknya bersebelahan dengan Ceria Water Park, namun pintu gerbang dan loketnya berbeda. Kalau kita mau lebih serius berolahraga air dengan luas kolam yang cukup besar, cocok deh pilih yang satu ini. Berasa miilik sendiri nih kalau datang di hari biasa. Penasaran kann? wkwkwk


 Teman-teman, sebaiknya pilih waktu berenang yang tepat ya, jangan kesiangan kayak saya, Synthia dan ilham(Adik saya) nih. Kulit wanita yang satu ini mah bagus, dijemur juga tetap cemerlang hahaha Kali ini rupanya siap-siap gosong deh kulit saya. Adik saya suka pakai kacamata renang, pakai baju  renang baru dia wkwk. kalau saya sih ga. Padahal ada di rumah, tapi rasanya ga nyaman deh. Kapan-kapan mau beli yang lebih bagus ah kacamatanya supaya kesehatan mata terjaga dengan baik. aaseeeqqq wkwkwk.



Teman-teman, itulah cerita "seru" saya berenang bersama synthia dan adik saya di Kolam Renang Ceria. Yang mau gabung renang bareng, boleh kok hehehe. Semoga bermanfaat ya. Salam nyebur! Wassalam.



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar