PSPL 2018!

shares |

Salam Mahasiswa!
Balik lagi dengan cerita PSPL yang diadakan oleh Politeknik LP3I Jakarta tahun 2018 lalu..

PSPL adalah kepanjangan dari Pengenalan Sistem Pendidikan Lingkungan. Kegiatan ini menjadi agenda Rutin setiap tahun yang diadakan oleh Politeknik LP3I Jakarta untuk mengenalkan Sistem & Lingkungan kampus kepada Mahasiswa/i Baru.
PSPL ini dibagi menjadi 2 bagian , yaitu PSPL Lokal & PSPL Pusat. Adapun Tema dari PSPL 2018 yaitu “Be Fancy For The Future”.
Pengenalan pertama yang dilakukan oleh Panitia PSPL 2018 ialah memperkenalkan Serba-serbi kehidupan yang ada di PLJ Depok. Lalu dilanjutkan dengan mempresentasikan apa itu Badan Eksekutif Mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa~
...
PSPL 2018 dilaksanakan pada tanggal 06 September 2018 bertempat di Gor Popki Cibubur, Jakarta Timur.
Tanggal yang bagus untuk anggota yang bagus! Ya kata-kata itu yang membuat kami semangat!

Persiapan demi persiapan, masalah demi masalah sudah menjadi makanan sehari-hari untuk kami mempersiapkan semua ini menuju Puncak Acara PSPL 2018.
Maskot menjadi acuan setiap tahunnya dari setiap cabang Politeknik LP3I Jakarta dengan menggunakan Busana Kreativitas yang telah ditentukan. Suatu kreativitas tambahan yang diinginkan pada PSPL 2018 ini adalah Cover Dance dengan judul Lagu Syantik (Siti Badriah).

Acara dimulai dari pengarahan yang diberikan oleh Panitia PSPL PLJ Depok pada pukul 05.30 Wib di PLJ Depok. Jam 06.00 Wib kami bergegas menuju Gor Popki. Dan sampainya kami disana, Mahasiswa/i baru semua Cabang berkumpul sesuai Prodi nya, bukan sesuai Kampusnya. Menarik untuk dibayangkan bukan?! Hehe ..


Keseruan PSPL 2018 tidak dapat dirangkai dengan kata-kata, usaha yang kami jalani dengan pengalaman baru yang kami terima membuat kami bangga menjadi salah satu Bagian Panitia PSPL 2018.

Maskot PSPL 2018 diperankan oleh Mahasiswa Baru kita yang bernama Ramdan~ Ramdan yang mendapatkan peran Mahasiswa Baru Terbaik saat PSPL Lokal berlangsung serta Keberanian ia saat menghadapi Masalah membuat kami memilihnya untuk dijadikan Maskot2018! 

Coverdance yang dipersembahkan oleh Mahasiswa/i PLJ Depok serontak membuat kami tercengang-cengang!! Woww ..
Penasaran bukan ? yuk intip bagaimana sih serunya CoverDance PLJ Depok ?


Persembahan yang ditampilkan setiap Cabang mendapat apresiasi antar Cabang lainnya, namun.. yang nama nya Juara 1.2.3 pasti ada!
Ketika pengumuman Coverdance berlangsung, deg deg serrr lah kami sebagai panitia.hehe ..
Juara 3 Coverdance PSPL 2018 jatuh kepada PLJ ....
Yes! Akhirnya bukan nama PLJ Depok , lanjutttt deg degan lagi nih..
Juara 2 Coverdance PSPL 2018 jatuh kepada PLJ ..... DEPOK !

Serontak kami gembira ria bersyukur dengan hasil yang kami dapatkan, walaupun belum bisa menjadi juara 1 Coverdance PSPL 2018.
Mahasiswa bersuara ... P P P P P P .. L L L L L L .. J J J J J J .. PEE.EL.JE DEPOK 1000x wwkkw


Keseruan PSPL 2018 menjadi kenangan baru untuk kami selaku Pengurus BEM 2018/2019 , serta menjadi cerita yang menarik untuk diceritakan kembali kepada Penerus kita nanti.
Ga sedikit juga, PSPL 2018 memberikan Kisah kasih baru antara Mahasiswa PLJ Depok dengan PLJ lainnya hehe..
Semoga PSPL 2018 kali ini selalu terngiang-ngiang dihidup kalian ya guys!




Untuk foto-foto yang ingin kalian lihat/minta , kalian bisa menghubungi Ka Farnab di nomor : (Link wa)

Sekiaan serba serbi baru PSPL 2018 , akhirnya kalian TSAH jadi MAHASISWA wkwkwk !
See u on Next Topic ^.^ Salam Mahasiswa!

Regards,
Faradibah Nabillah - Ap201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar