Kegiatan Outing Class ke Kebun Raya Bogor

shares |

Hai teman-teman!

Saya mau cerita nihh tentang kegiatan outing class di Kebun Raya Bogor.
Pada tanggal 21 April 2018 saya dan teman-teman saya mengadakan outing class mata kuliah General English dengan Miss Susi.
Outing Class kali ini gak cuma kelasan kita doang lho tapi juga dengan kelas AP202 karena kita satu dosen, ya biar seru juga rame."
Kami sepakatin ketemu di Kebun Raya Bogor jam 08.00 pagi lewat dari situ gak dapat absen 1x. 
Aku sama temanku naik kereta ke stasiun Bogor, setelah sampai di stasiun Bogor kami bingung mau naik apa ke KRB. Setelah mikir berapa kali akhirnya kami berempat memutuskan untuk jalan kaki sekalian olahraga gitu, ternyata setelah berjalan lumayan capek juga! Setelah sampai di Kebun Raya Bogor baju saya dan teman yang lainnya basah karna keringatan hahaha, gak hanya basah kami juga telat sampai di Kebun Raya Bogor dan akhirnya kita berempat gak dapat absen 1x, ya karna ternyata jauh juga tapi seru sih jalan pagi di Bogor.

Setelah semuanya kumpul kami di instruksikan oleh Miss Susi mewawancarai masyarakat yang ada disekitar Kebun Raya Bogor seperti ; Pengunjung, Pekerja, dll. Lalu di presentasikan.
Setelah berkeliling cukup panjang mencari pengunjung yang mau di wawancara, akhirnya kami melihat ada orang bule. Kami agal malu sih sih secara bahasa inggris yang masih kurang tapi kami berani kan diri untuk menyapa orang bule itu. saat kami menyapa dia welcome banget sama kami, senang karna mereka sangat baik sehingga rasa gugup yang kami rasakan tadi hilang gitu aja. Kami banyak bertanya tentang mereka dan ternyata mereka berasal dari Netherland Belanda
Setelah selesai wawancara tanpa basa basi kami langsung mengajak mereka berfoto dan hasilnya 
Setelah kami capek berkeliling Kebun Raya Bogor, kami berkumpul kembali dengan teman yang lainnya terus perkelompok disuruh persentasi kedepan mengenai hasil wawancara yang tadi, tapi selama kami berkeliling Kebun Raya Bogor pasting gak lupa foto dong hahaha!!!
Lalu setelah persentasi kami memiliki waktu istirahat dan makan, masing-masing kami membawa makan dari rumah dan saling berbagi. Setelah kami selasai istirahat yang waktunya cukup lama kami lanjutkan class kami. Kami disuruh oleh Miss Membuat gambar diatas kertas karton dengan daun-daunan atau apapun yang ada di sekeliling kami. Setelah kami pikir panjang akhirnya kami menggambar pengantin wanita dengan caption "Marriage is Everyone's Dream"
Lalu hasil gambar itu di presentasikan lagi.

Akhirnya outing class sama Miss Susi selesai!
Berikut foto-foto sekilas outing class

Mungkin itu aja yang bisa ku ceritakan sekilas kegiatan outing class General English
Thank you semuanya!

Kurnia Silvyani Hutasoit
AP 201


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar