BAZAR SEMBAKO MURAH DI LP3I DEPOK

shares |


BAZAR SEMBAKO MURAH DI LP3I DEPOK

Bazar sembako murah merupakan suatu rencana kegiatan untuk organisasi BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) LP3i Jakarta kampus Depok. Kegiatan ini merupakan program kerja BEM yang ke 4 setelah berbagi ta'jil dilanjut dengan buka bersama 25 anak yatim dan duafa, PSPL Lokal, PSPL Pusat kemudian bazar sembako murah.

Sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami telah bekerjasama dengan mahasiswa baru untuk mengumpulkan sembako yang nantinya akan kami jual dalam kegiatan Bazar sembako murah bagi orang yang memiliki keterbatasan ekonomi. Kami merasa puas akan program kerja kami yang telah terlaksana meskipun terdapat beberapa kekurangan yang akan menjadi bahan evaluasi kami untuk memperbaiki program kerja kami selanjutnya.




Dengan adanya program ini kami berharap bahwa kampus Lp3i Depok tidak hanya bemanfaat untuk para mahasiswa yang sedang menuntut ilmu tetapi juga dapat bermanfaat untuk warga sekitar. Hal inipun ternyata sudah dirasakan oleh warga disekitar kampus lp3i depok, khususnya bagi para pedagang, mereka sangat senang ketika para mahasiswa kampus Lp3i Depok maupun management sedang istirahat dan memesan makanan dari para pedagang. Tidak sedikit para mahasiswa Lp3i Depok yang sering memesan makanan untuk acara di setiap kegiatan mereka.

Hijab dan Masker dari Yuti Collection

Inilah gambaran suatu kerjasama yang harmonis, karena bukan hanya Lp3i saja yang bermanfaat untuk warga sekitar tetapi begitupun sebaliknya warga sekitarpun membantu memenuhi kebutuhan para mahasiswa maupun management kampus Lp3i Depok. Kami sangat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa ingin saling berbagi untuk para mahasiswa maupun warga disekitar kampus menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang membutuhkan.



Saya percaya apapun yang telah kita berikan untuk orang lain tidak sedikitpun mengurangi apa yang kita punya sekarang, karena nantinya semua kebaikan itu akan berbalik kembali ke kita meskipun tidak secara materi ataupun sama atas apa yang telah kita berikan kepada orang lain. Bisa saja kebaikan yang telah kita lakukan akan dibalas dengan kebaikan, pertolongan yang datang dari arah yang tidak kita sangka. So... untuk kalian yang membaca artikel ini yuuuk.. kita berbagi.














Tika Fransisqa AP-201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar