UAS Kewirausahaan 2

shares |

Assalamualaikum wr wb.

Hallo Hallo selamat datang di blog saya, ketemu lagi ni kita hehe ^-^

Kali ini saya akan membahas tentang Ujian Akhir Semester Kewirausahaan 2, karena pada saat presentasi kelompok Ujian Akhir Semester Kewirausahaan 2 ini saya sedang mengalami musibah jadi saya memutuskan untuk mengontak dosen yang mengajar saya bahwa saya tidak dapat hadir dalam presentasi hari itu, Alhamdulillah beliau mengizinkan.

Dan jadilah saya membuat suatu produk sendiri yaitu kumbang dari botol bekas.

Taraaaaaa...........


Sudah tidak asing lagi barang-barang bekas seperti botol bekas disekitar kita.
Sehingga saya mendapatkan ide untuk membuat kumbang dari botol bekas.


Botol bekas yang selalu menjadi sampah ini dapat dimanfaatkan menjadi penghias rumah agar terlihat cantik, dapat juga dipajang di ruang tamu, ruang tv, ruang kerja, ruang belajar, kamar tidur dan lainnya.
Selain bahannya yang mudah di dapat, kumbang tersendiri juga menjadi daya tarik bagi anak-anak dengan warna merah yang khas.


Selain membantu untuk mengurangi sampah yang ada di kota Depok, botol bekas adalah menjadi bahan baku utama yang saya butuhkan utnuk membuat kumbang yang cantik dan bahan baku yang sangat mudah didapatkan.

Sekian yang dapat saya ceritakan dari produk ini mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang enak dibaca karena kesempurnaan hanya milih Allah SWT ^-^











Siti Asiyah
AP 202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar