Tentang saya Rifqi Dwi

shares |


Assalamualaikum..

Perkanalkan nama saya Rifqi Dwi Oktavianto biasa dipanggil kiki atau rifqi,umur baru 18 tahun ,lahir dijakarta tanggal 26 oktober 1999 status calon imam dari si dia. Njayy. ngomongnya pake gua lu aja ya biar enak, gua anak kedua satu-satunya dari empat bersaudara kaka gua namanya sharfina,ade gua kevin dan satunya lagi yang paling kecil namanya raffa.ohh iya gua tinggal dipamulang dan alhamdulillah keluarga masih lengkap.


SMK yaaa...gua lulusan SMK Letris Indonesia 2 ,itu daerah pamulang tangsel disana gua bikin sejenis komunitas motor awalnya bareng temen-temen namanya BRF yaitu Basyir Rider Family ahaha aneh sih menurut gua tapi itu bener adanya dan sampai sekarang brf masih ada dan kita masih suka ketemu walaupun 1 bulan sekali wkwkw, BTW foto diatas itu foto smk gua waktu gua masih sekolah disana tapiiii sekarang udah berubah total kayak hotel berbintang coyy bagus beudd #bajasih gapapa lah pencitraan dikit.



Hobby gua jalan-jalan bareng motor kesayangan gua,karna gua ikut club motor juga jadinya suka sama segalahal yang menyangkut motor,lanjut ke cita-cita ,okeee cita cita gua yaitu mau kerja diprusahaan ayah gua yappsss...artinya gua mau jadi ayah gua bekerja diprusahaan Taksi, taksi apa? taksi Gamya,ada yang tau?? bodoamat kalo ga tau,itu cita cita gua dari sd dan sampai sekarang masih tetep sama ga LABIL,disana gua mau jadi Manager bkn supir ya -_- yapss tentunya ga mudah dan ga gampang yang pasti perlu waktu juga tapi usaha tidak akan menghianati hasil ya gaa???

okeyy segitu aja cerita tentang hidup gua,
#salamsatuaspal

wassalamualaikum..

Rifqi Dwi Oktavianto
MKV-101

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar