Ramadhan Penuh Berkah

shares |


Assalamualaikum Wr. Wb


Pada Bulan ini Allah menurunkan rahmat-Nya melalui Ramadhan. Dimana kita dapat mendapatkan pahala, rahmat, hidayah dan ampunan-Nya. Dan Juga merupakan bulan yang melipat gandakan pahala. Ramadan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah  dalam bulan ini umat muslim melakukan aktivitas seperti berpuasa, salat tarawih, peringatan turunnya Alquran, mencari malam Laylatul Qadar, serta memperbanyak membaca Alquran, membayar zakat fitrah dan diakhiri dengan merayakan Idul Fitri atau hari kemenangan.




Pada bulan ramadhan biasanya banyak undangan dari teman, kerabat, keluarga yang mengajak kita untuk berbuka puasa bersama. Ada sebagian yang menolak undangan tersebut karena sibuk dengan pekerjaan atau bahkan meremehkan momen berbuka puasa bersama. Padahal sesibuk apapun kita harus tetap meluangkan waktu kita untuk berbuka bersama teman, kerabat ataupun keluarga, selain untuk melepas rindu tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi.






Pesan dari saya ketika kalian sibuk, jangan lupa berbagi di bulan ramadhan ini, bisa berbagi materi maupun berbagi waktu berbuka puasa dengan saya.
Terima kasih 😊
Wassalamualaikum 



Fadhiil Janianto
AP201
 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar