Presentasi UAS kewirausahaan 2

shares |

Assalamualaikum gengs

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cerita nih tentang Ujian Akhir Semester mata kuliah Kewirausahaan 2, mata kuliah kwh 2 saya diajarkan oleh Ibu faridah dan kita diberikan tugas untuk UAS yaitu membuat sebuah produk sendiri dan diberikan brand sendiri

Sebelumnya perkenalkan ini adalah kelompok kami :3
Terdiri dari indra, ade, saya, shendy dan juga fitri
Untuk yang penasaran apa yang sedang kami pegang difoto, itu adalah Produk kami yang bernama Horren'D unik ya namanya ? Wkwkwk
Iya dong kan bisa jadi daya tarik juga hehehe :D

Dan juga saat ingin presentasi kita bikin produknya dulu gengs dirumah fitri, dan kita ngumpul jam 9 pagi, ada yang ngedit proposal, ppt, dan masak pastinya

Untuk yang penasaran produk kami apa nih saya kasih liat


Nah pas udah selesai nih urusan dirumah fitri baru dah kita otw ke kampus sekitar jam 1, sebenernya kita telat sih tapi alhamdulillah gak dapet giliran pertama wkwkwk

Batu deh mulai presentasi dan juga sesi tanya jawab bareng ibu ida dan juga pak karno
Presentasi si lancar, tapi pas ditanya malah ada yg ngaco jawabnya hahahaha
Tapi alhamdulillah semuanya lancar :)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar