presentasi UAS Kewirausahaan 2

shares |

Pada UAS semester 4 di mata kuliah kewirausahaan 2, Ibu Faridah selaku dosen kelas AP202 memberi kami tugas untuk membuat produk makanan sendiri dan mempresentasikannya untuk nilai UAS. Tiap-tiap kelompok dituntut agar semaksimal mungkin membuat makanan terbaru atau inovasi dari makanan yang sudah ada sebelumnya. Saya tergabung di kelompok 2 bersama Ari Setiawan, M Indra, Fitri Ardianti,dan Ade Handayani. Inilah kelompok saya..

Jujur kelompok kami bisa dibilang kelompok yang paling lamban di dalam persiapan, namun ya pada akhirnya tugas kami selesai juga. Sebelum hari UAS itu tiba, kami telah membeli bahan-bahan yang kami butuhkan untuk membuat produk kami yaitu Macaroni Schotel dan Puding aneka rasa.


Kami membuat produk ini dengan alasan bahan yang mudah di cari, modal yang tidak terlalu besar, dan juga makanan ini sedang booming (hits) di kalangan masyarakat khususnya anak muda. Kami menamai produk kami Horren'd karena Horren memiliki arti sesuatu yang tak di duga dan 'd adalah singkatan dari delicious yang berarti lezat. Maka dari itu kami berharap produk yang kami buat ini menjadi produk yang tidak di duga-duga menjadi makanan yang lezat di hati para konsumen kami.

Hari UAS pun tiba, sebelum berangkat ke kampus tentunya kami telah berencana untuk membuat produk kami ini di rumah Fitri di daerah Pitara, kami berkumpul disana jam 9. Kami membagi-bagi tugas, yang perempuan bertugas memasak, sedangkan laki-laki membuat presentasi di ppt dan membuat proposal. Pada jam 12 masakannya selesai, dan presentasi kami pun telah siap, setelah itu kami sholat zuhur berjamaah agar di beri kelancaran ketika berpresentasi, setelah selesai sholat kami baru mengeprint proposal dan selesai jam setengah 1 siang, setelahnya kami buru-buru bergegas menuju kampus.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar