Pastel Mama Ida

shares |

Hai teman-teman…

Kegiatan ku selama bulan Ramadhan ini yaitu bantuin mama bikin pastel.
Ini dia fotoku, ga pencitraan doang beneran deh suer wkwk




Enak-enak loh pastel buatan mamaku. Kalau dikocok ga kopong seperti pastel yang lain wkwkwk
Sekali gigit cruncy nya dapet…..
Bentuk nya gendut-gendut karna isi didalamnya yang membuat gendut dan gede.
Isinya ada sayuran wortel dan kentang, ditambah daging sapi cincang, dan telur ayam. Mantap bukan?

Oiya biar orang-orang gabosen kita buat pastel mini juga, sekali caplok udah mantap. Tapi ada yang gedenya juga loh.





Udah pada pengen belom?

PC aku aja boleh, buat yang mau pesen. Kalau beli banyak pasti kita kasih bonus.
Kalau mau tester main kerumah aku boleh, tapi pulang dari sini ngeborong pastel mamaku yaaaa hehehe mantap.






Oke sekian mengenai kegiatan selama Ramadhan, ditunggu orderannya!
Next ke ceritaku selanjutnya yaaaa!

 Tentang Cika...

Tentang MOCHEESA 

 Tips Promosi

AMT 



-Babay-


Cika Agustin
AP201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar