Ngabuburit di Kubah Emas

shares |

Assalamu'alaikum WR. WB.

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kegiatan saya selama ramadhan salah satunya adalah ngabuburit di Kubah Emas.

Sebelum lebih lanjut saya ingin menjelaskan sedikit tentang kubah emas *karena ini juga pertama kali si hehe..

Masjid Dian Al Mahri dikenal juga dengan nama Masjid Kubah Emas adalah sebuah masjid yang dibangun di tepi jalan Raya Meruyung, Limo, Depok di Kecamatan Limo, Depok. Masjid ini selain sebagai menjadi tempat ibadah salat bagi umat muslim sehari-hari.

 kompleks masjid ini juga menjadi kawasan wisata keluarga dan menarik perhatian banyak orang karena kubah-kubahnya yang dibuat dari emas. Selain itu karena luasnya area yang ada dan bebas diakses untuk umum, sehingga tempat ini sering menjadi tujuan liburan keluarga atau hanya sekadar dijadikan tempat beristirahat.

Dan ini adalah foto - foto yang saya ambil selama di kawasan masjid bersama teman saya, yaitu si Bagas Sakti Umbaran dan Edhi Santoso.





Karena saya juga baru pertama kali ke masjid ini, awal saya melihat dari jauh subhanallah sangat indah dan sejuk untuk dipandang, lingkungan nya yang terjaga dan bersih dan juga arsitektur nya yang sangat mewah.



Dan saat di dalam masjid pun sangat nyaman sehingga membuat kami betah untuk istirahat disitu.
awal nya kami ingin buka puasa disana tapi karena ada beberapa hal sehingga kami hanya ngabuburit dan shalat ashar saja lalu kembali pulang.

Masjid Dian Al Mahri atau sering disebut Kubah Emas adalah tempat yang sangat cocok untuk ngabuburit dan tentunya ibadah yang terasa lebih nyaman, jadi bagi yang belum pernah kesana kalian wajib berkunjung untuk merasakan keindahan salah satu rumah Allah SWT.

SEKIAN..

Wassalamu'alaikum WR. WB.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar