Mengenal Ragi Ramadhan

shares |

Oke, Pertama-tama saya ucapkan Assalamualaikum :) Selamat pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, dan Selamat malam. Tergantung bacanya kapan ya hohohoho *skip. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang Diri Saya. Why? Kenapa? ya pertama untuk UAS hehehe, dan kedua untuk berbagi dengan pembaca *asekk. Oke kita lanjut aje nih, Selamat membaca. Cekidot.....

Kenalin, nama saya Ragi Ramadhan. Jurusan MKV di PLJ Depok. Mahasiswa tingkat 1 yang mau naik ke tingkat 2 *aamiin. Saya dari SMAN 12 Depok, pada tau kan ya SMANDAS dimana? itu deket jembatan serong (numpang di boge) wkwkwkwk *skip. Tinggal di Beji Timur sama orang tua.

Kenapa saya mengambil Jurusan MKV? karena yang paling pertama itu adalah gaada pelajaran MTK nya :P dan selain itu saya juga suka iseng-iseng ngedit pake photoshop dkk nya dah. Di MKV juga saya dapet banyak ilmu dari dosen, teman-teman. Dan dari MKV juga saya bisa mengembangkan ilmu yang sudah saya dapatkan. Dan juga gabikin bosen dah kalo mau ngampus *halah. Ya semoga aja ilmu yang saya dapet itu bisa bermanfaat bagi saya, orang lain, serta bangsa dan negara *Siap.

Pengalaman saya kuliah di PLJ Depok ya lumayan menarik sih, karena saya dulu mager-mageran waktu mau kuliah hohoho (Jangan Dicontoh). Akan tetapi, lama-kelamaan saya merasa nyaman aja gitu ngampus disini *halah. Ya karena saya bisa dapet banyak temen, bisa tau lingkungan kampus kek gimana, pokoknya banyak deh *suer. Hambatan saya ngampus di PLJ Depok sih yaaaaa sering telat hohohoho (jangan dicontoh). Alasannya karena rumah saya deket dan kadang-kadang suka bikin ngaret waktu hohohoho (jangan dicontoh). Sampe-sampe nih bagian akademik bosen ngeliat saya hehhehehe. Tapi tenang, saya gaakan telat lagi kok *kalogakesiangan

Oke, segitu aja dari saya. Kalo kepanjangan malah jadi novel hehehehe *galucu. Terima kasih buat para pembaca yang sudah membaca tulisan ini yang mana bertujuan untuk dibaca, semoga yang membaca dilancarkan segala urusannya dan apapun itu sama Allah Swt *aamiin


Penulis: Ragi Ramadhan (17 MKV 101)


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar