ME! MEEE!!! ITS MEEHHH!!! :>

shares |

Assalamualaikum guys

kali ini saya mau cerita sedikit tentang saya di masa masa SMK nih *aseekkkkkkk
Sebelumnya perkenalkan dulu nama saya Ari Setiawan, lengkapnya :

Nama : Ari Setiawan
Lahir  : 8 Sept 1998
Alamat : Indonesia
Hobby : Banyak wkwkwkwk ( nanti dijelasin )

cerita dari masa SMK nih, sebenernya yak saya tuh orangnya pemalu πŸ˜‚πŸ˜‚, disuru maju kedepan buat ngomong aja buset dah kacau gugupnya bukan maen sampe keringet dingin, mules juga malahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi berubahnya jauh bener pas udah masuk Kuliah di LP3I, jadi banyak ngomong :<
bahkan presentasi didepan aja sampe lupa caranya gugup πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dan juga jadi lebih bersosialisasi :3

maaf nih yak kalo gaada fotonyaaaaa
Hobi saya tuh salah satunya Drawing, bahkan cita-cita mau jadi Illustrator, "kok masuknya jurusan AP ?", "Situ Sehat ?"
wadoh ini mah takdir kali ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
tapi kalo masalah masuk jurusan Administrasi itu emang udah kemauan saya sendiri, kalo saya punya skill untuk bikin Illustrasi digital maupun tradisional dan saya paham gimana caranya ngelola kantor dengan skill Administrasi Perkantoran
itu bisa membantu saya untuk membuat Perusahaan yang bergerak dibidang ANIMASI yang sangat saya sukai selama ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Bonus :

Itu aja deh singkatnya About Me :3
Kalo ada yang mau tau Lengkapnya silahkan aja langsung ditanyain πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar