know me..

shares |


Hai.. Perkenalkan namaku adalah Muhammad Fajar Alvian Alrizki, nama panggilanku selalu berbeda di setiap tempat semisalnya panggilanku saat dirumah adalah Ian, Di Kampus berubah menjadi Fajar , aneh bukan..?? :V yaa… ok kita lanjut saja sebenarnya aku bukan seperti orang-orang dikampus lainnya, aku lulusan dari sebuah pesantren “Tapak Sunan” yang ada di daerah condet Jakarta Timur. Wajar saja jika sendainya aku masih belum paham tentang Photoshop, indisigne, atau software-software lainnya hehe.. tapi jujur, aku ingin sekali menguasai software-software tersebut untuk membantu dakwah teman-temanku yang saat ini melanjutkan pendidikiannya di Pesantren lain J.
            Berbicara tentang diriku, aku juga memiliki hobi yang menurut teman-teman dan guru-guruku dulu itu adalah sebuah seni wkwkwk… terdengar aneh memang.. tapi itulah yang sering aku dengar dari teman-teman pesantren serta guru-guruku disana. Awal mula aku dibilang seperti itu karena pada saat itu aku selalu terlihat sering melukis ataupun menggambar dan juga selalu dipercayakan untuk menjadi sekretaris, karena sekretaris dipesantren ku tidak menggunakan ketikan melainkan tulisan tangan. Lalu aku dikampus memilih jurusan Multimedia Komunikasi Visual karena aku yakin dan berharap dengan memilih jurusan ini aku bisa membantu teman-teman dan guru-guruku untuk berdakwah.
            Bertanya tentang cita-cita, hmmmm.. Entahlah.. aku hanya ingin menjadi orang yang bermutitalenta dan yang pasti bisa bermanfaat bagi yang lainnya, sejujurnya dulu aku pernah ingin menjadi TNI AD.. tapi  persyaratan fisik tidak terpenuhi wkwkwk.. tapi aku ingin ketika aku lulus nanti, ilmu yang ku pelajari selama di kampus LP3I dapat bermanfaat bagi diriku dan juga yang lainnya. Hmmm..mungkin untuk menghilangkan rasa penasaran kalian cita-cita ku saat ini adalah menjadi fotografer.. entah nanti menjadi fotografer jurnalis atau yang lainnya, itu bisa dilihat dari hasil usaha dan do’a ku J udahh kann..?? yaudah selesai sudah..wkwkwk

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar