Keseruan bukber bersama alumni MM2 angkatan 2017

shares |


Keseruan bukber bersama alumni MM2 angkatan 2017


Helo guys bertemu lagi bersama saya Shandy Maulana M kali ini saya mau cerita tentang keseruan buka bersama dengan anak Multimedia 2 tahun 2017, Tahun ini kita buka bersama di Richeese factory di kelapa dua, Depok nih guys ada yang tau nggak tempatnya ??

Hasil gambar untuk richeese factory kelapa 2

Nih lokasinya oia kalian tau nggak Richeese factory kelapa dua ini sebelahan sama mc donald loh.. apakah ada maksud tersendiri ? apakah mereka temen nya alfa*art dan  Indo*aret ?
atau ini semua semata mata untuk merebut gelar NO.1 Smity werben jaegerman jensen yang selalu diingat  bahwa "DIA SI NOMOR 1" 
hahahaha bercanda kok bercanda peacee btw garing ga sih :'v ...

Udah dah dah Alamat lengkapnya itu  di JL. Akses UI No. 48, Kelapa Dua, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451

yah buka bersama ini lebih sepi dibanding tahun lalu yang semuanya dateng hmm tapi walaupun yang dateng cuma sedikit tetep aja yang namanya temen sekolah ketemu pasti pada ngelawak owkaowkokaw

berikut foto foto Bukber MM2 angkatan 2017





oke sekian itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.



Nama :Shandy Maulana M
Kelas :MKV101








Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar