Kegiatan Selama Ramadhan

shares |


Yapp.. kembali lagi dengan diriku yang penuh dengan dosa ini.. kita lanjut di artikel ke-2  ini.. kali ini aku akan menceritakan tentang kegiatan ku di bulan suci Ramadhan ini. Biasanya di bulan ramdhan ini aku lebih lelah dari biasanya karena  apa..?? cobaannya terlalu banyak wkwkwk.. tugas yang menumpuk serta persiapan untuk ujian, tapi bagiku itu tidak masalah karena dengan begitu.. waktu maghrib akan terasa menjadi cepat datang hehehe..
 Biasanya jika aku pulang siang dari kampus, aku langsung pulang kerumah untuk membantu ibu ku untuk menjemur pakain misalnya hehe.. setelah itu aku istirahat sebentar hingga ashar, dan jika tidak ada camilan untuk berbuka aku pergi keluar untuk mencari camilan berbuka. Kemudian setelah berbuka aku membereskan piring-piring yang kotor tapi tidak mencuci nya wkwkwk.. karena itu adalah tugas adik perempuanku wkwkwk.
Setelah berbuka puasa aku mandi terlebih dahulu untuk siap-siap pergi ke masjid dan melaksanakan sholat tarawih. Tarawih dimasjid dekat rumah ku itu bisa dibilang cepat, karena apa?? Karena jam 8 kurang, sudah selesai dengan 23 rakaat.. itu terlalu waaw bagiku wkwkwk.. Setelah pulang tarawih jika ada tugas aku langsung mengerjakannya, namun jika tidak ada.. yaa entahlah.. mungkin aku tidak ada kerjaan wkwkwk.. tiduran seraya chatingan..wkwkwk yaa bgitulah kehidupan jomblo..hahaha..
Yaa mungkin seprti itulah kegiatan ku selama bulan Ramadhan ini..

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar