Kegiatan di Kampus Selama Bulan Ramadhan

shares |


Hallo yeorobunnnn....

Ketemu lagi dengan aku tentunya di blog aku ini,.ayo kita mulai saja.
 kali ini saya akan membahas tentang kegiatan saya di kampus selama bulan puasa. Bulan puasa adalah bulan suci buat agama muslim dan berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Nah berhubung aku non islam dan aku satu-satunya orang kristen di kelasan aku, jadi cuman aku yg nggak puasa hehehe..
selama bulan puasa aku juga seperti teman-teman aku yang lagi puasa, kenapa gitu? Ya karna kantin juga tutup dan juga warteg-warteg dekat kampus aku juga pada tutup, dan juga kan aku anak kos ya, aduh kasian ya  yg lain mah anak papa mama tapi aku anak kos LL hahahaha maaf oke lanjut. Berhubung aku anak kos dan nggak berpuasa dan di kost gadak alat masak duh kok curhat ya? Sekali” gpp lah gadak gitu yg berniat buat menyumbangkan alat” buat masak dan nganter  ke kosan aku?, hahaha g.g. canda serius juga boleh sih. JJ nah kan gadak alat masak jadinya aku juga ikutan puasa walaupun buka duluan, gak puasa benaran kok cuman kalo memang gadak yg jualan aku juga serasa puasa.aku juga pernah minta ke teman” aku yg gak puasa bagi lokasi warteg yg buka napa. Hahaha karena berbagi pengetahuan itu indah, hubungannya apa malih? Ahhahaha canda kok.
Bukan cuman itu aku juga bukber sama teman kelasan aku pada tau kan apa itu bukber? Ya tau lah masa sih gak tau.hehehe. seru”an dengan teman kelasan bukber dan serasa benaran aku juga ikut puasa. Ini ada poto kami saat bukber.

 
Pada komuk semua ya.
Saling Menghargai itu itu indah.
Oke cukup lah.. ini aja dulu ya mau nyari warteg buka dulu hahaha g.g
“buayyy yeorobun”




penulis: Irvini Ramayana Purba_AP201


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar