It's me,all about me

shares |


hy guys,..
berjumpa lagi dengan saya tentunya di blog saya, kali ini aku akan membahas tentang diriku ku sendiri, ada yg pengen tau nggak? ENGGAK. Sedih ya, tapi aku akan tetap cerita kok hahaha..

Kenalin nama ku Irvini Ramayani Purba, kamu bisa manggil aku irvini, vini, yani, zoya, purba  juga boleh kok panggil senyamannya aja, Aku Lahir di medan, 18 agustus 1997. aku anak bontot di keluarga dan aku punya 3 kakak laki-laki dan tentunya marga kami purba semua. oh ya aku kenalin sedikit tentang abang aku ya. Namanya:
Harry wilson purba
Barry Sujandi purba
Jonra Afrikar Purba

Ada yg mikir punya abang itu menyenangkan? Semoga gadak ya, karena emang nggak menyenangkan melainkan menyebalkan dengan segala tingkah dan aturannya yg bervariatif. Jadi anak cewek satu-satunya dan bontot di keluarga itu membuat aku selalu di larang ini itu, abang” aku terlalu overprotektif dan ingin tau apa pun yg aku lakukan. Tapi sekarang abang” aku udah memberikan kepercayaan buat aku untuk melakukan apa pun yg aku inginkan, buktinya sekarang aku sudah ada di depok bukan di medan lagi, walaupun dengan usaha yg keras membujuknya, hehehe. Kami berempat gadak yg di medan semuanya merantau ada yg di kalimantan,batam dan aku sendiri di depok.
Kenapa aku bisa di depok? Ya bisa ajaJJ. Karena aku ingin kuliah. Kenapa gak kuliah di medan? Karena aku ingin mencari suasana baru dan menambah relasi yg banyak buat ke depannya.oh ya sekarang aku tingkat II di LP3I jakarta kampus depok ngambil jurusan ADMINISTRASI PERKANTORAN dan aku di depok ngekost kos aku dekat ke kampus dengan waktu 1 menit aku udah bisa nyampe ke kampus. selama di depok aku belum pernah pulang kampung, mandiri kan aku? Mandiri apa lupa kampung halaman? Mandiri dong, aku gak pulang itu karna aku udah janji bakal pulang kampung setelah aku wisuda walaupun anak cewek satu”nya harus bisa mandiri btw setahun lagi loh aku bisa pulang kampung yeeee....

Asal SMA
ini ada sedikit penampakan sekolah aku,
btw baju olahraganya kok beda" kak? iya,karena setiap murid baru baju nya ganti warna tapi modelnya tetap sama kok,cuman beda warna.
Aku alumni dari SMA TELADAN medan jurusan IPA, gak sesuai sama jurusan waktu kuliah ya, dari IPA ke ADMINISTRASI PERKANTORAN,nah loh,....? dulu aku pengen ngambil kesehatan tapi mungkin bukan rezeki nya di kesehatan. Waktu SMA aku banyak mengikuti KURSUS dan BIMBEL, juga waktu SMA aku pernah ngikut organisasi PMR,BASKET & KARATE tapi kalo karate bentar doang cuman numpang nama doang di absen hahaha karna orang tua dan abang ku menantang itu.

 
ini lapangan basket


Hobby
Ngomongin hobby, aku punya banyak hobby, aku hobby bangat sama yg berbaur musik misalnya gitar,drum,piano. Aku dulu sering di ajarin abang” ku memainkan alat musik dan dari kecil aku udah di ajarin nyanyi sama papa aku, keluarga aku pecinta musik, aku juga suka banyak genre musik, aku suka mendengarkan musik korea, jepang, barat gak cuman itu aku juga suka menulis novel.ini ada beberapa poto aku memainkan alat musik.
ini aku lagi main piano

lagi main gitar

main drum

oh ya aku juga suka ngoleksi boneka, nih beberapa potonya:



ada lagi nih, si ucul aku yg sllu ganggu aku kalo lagi di rumah.

ucul kan mereka,. hehehe

Setelah lulus dari LP3I
lulus dari LP3I aku ingin melanjutkan S1 dan juga sekalian kerja aku ingin jadi sekretaris setelah itu aku akan membuka usaha sendiri yaitu membuka restoran dan juga usaha online dan aku ingin sukses di usia muda.
Oke cukup sekian ya cerita tentang aku, maaf kalo kepanjangan JJ

BYEEEEEJ


penulis :Irvini Ramayana Purba_AP201





Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar