It's Inyong.

shares |


Assalamualaikummm..

Nama saya Shendy Eka Susanto, biasa di panggil Shendy. I was born in Jakarta 3rd December,1998. Itung sendiri lah umurnya berapa. Saya tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan. I'm from 97 Senior High School, Jakarta (kalo yang ga tau, sekolah Fatin Shidqia yg juara 1 X-Fact*r). This is my Hobby check in below...

Playing Futsal or Football.

Travelling.

And then Swimming.

That's my hobby, next my experience in this college.

Awalnya setelah lulus SMA saya mendaftar kuliah di LP3I Pasar Minggu, namun karena ajakan teman saya sewaktu SMP dan juga Fasilitas di kampus Pasar Minggu yang menurut saya kurang akhirnya saya memutuskan pindah ke kampus LP3I Depok, semua kepindahan saya di urus dengan baik oleh Alm.Ibu Nathalia Surya Dewi orang yang paling baik yang saya temukan menurut saya selama saya berada di kampus ini.

Sebelum masuk saya di Tes terlebih dahulu karena saya masih bingung mau masuk jurusan apa, akhirnya setelah tes selesai dan nilainya mengesankan, saya di usulkan oleh Alm. bu Dewi masuk ke jurusan IK. Tapi sebelum itu saya langsung disuruh alm mengikuti kegiatan PSPL di kampus. Saya tergabung di Grup Renville.

Awalnya saya merasa masih canggung dan malu di kelompok ini, tapi karena teman-teman merangkul saya akhirnya saya mencoba membiasakan diri. Teman saya pertama masuk kampus itu, Indra, Labib. Kalau Deni, Edhi, Yangga, Rio, Andhika itu teman awal yang baru saya kenal di kampus dan kelompok Renville. Saya mengikuti kegiatan PSPL hanya 3x yakni di kampus, di ragunan, dan di cibubur. Setelah PSPL selesai saya mengikuti perkuliahan di kampus sebagai anak IK.

Awalnya saya merasa saya pasti bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar di jurusan IK, namun setelah saya diajarkan Coding dan Programing disitu saya merasa ini bukan passion saya. Akhirnya saya dan 2 teman saya (Indra,Labib) memutuskan pindah jurusan ke AP.

Saya dan 2 teman saya di perbolehkan pindah tetapi beda kelas. Saya dan Indra di AP 103 dan Labib di AP 102. Setelah 2 hari berada di AP 103, saya merasa kurang nyaman karena anak perempuan lebih banyak jumlahnya daripada laki-laki. Akhirnya saya dan Indra meminta pindah ke AP 102, dan bertahan sampai sekarang. Saya bertemu dengan teman2 yang asik, rame, gokil, gatau diri, gatau malu pokoknya seru deh, ya meskipun ada beberapa masalah kadang, tapi Alhamdulillah kami masih tetap bersama sekarang.

Cita-cita saya menjadi seorang Manager HR, atau Manager di Bank, atau juga menjadi Direktur di sebuah perusahaan besar di Indonesia, Ammiiinnnnnnn....

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar