It's about me "Sharfina"

shares |




Hai teman-teman, udah gak asing lagi kan pastinya kalo ngeliat aku, apalagi disekitar kampus hehe. 

Oke bagi yang belum kenal siapa saya, kenalan yuk siapa tau jodoh HAHAHA, gak deng canda. Yaudah langsung aja deh cussss....

Nama lengkap saya adalah Sharfina Anggraeni. Teman-teman biasa manggil saya dengan sebutan fina, pina, sharpin, sarpi juga ada :’). Saya lahir di Jakarta,12 Juli 1998. Dan sekarang saya tinggal di Tangerang Selatan, tepatnya di Pamulang. Iya tau kok jauh.


Saya lulusan dari SMAN 6 Tangerang Selatan jurusan IPA. Dan sekarang saya berkuliah di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok dengan jurusan Administrasi Perkantoran. 


Sekarang saya sudah memasuki semester 5. Doain ya teman-teman semoga cepet dapat penempatan kerja dan tahun depan bisa wisuda dengan IPK Cumlaude hehehe. 


Cita-cita saya ketika lulus dari LP3I adalah dapat bekerja di perusahaan sebagai sekretaris dan dapat membuka usaha butik sendiri.









Nama : SHARFINA ANGGRAENI
kelas : AP-202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar