Hasil Presentasi UAS KWH 2

shares |

Assalamualaikum...
Kali ini saya akan menceritakan hasil presentasi UAS KWH dengan hasil produk yang kelompok saya buat :)

Di zaman teknologi modern sekarang yang semakin berkembang , banyak sekali jenis usaha yang dirintis oleh para wirausahawan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan tentunya untuk mendapatkan waralaba yang menggiurkan. Salah satunya adalah usaha yang akan kelompok saya rintis di dunia industri kuliner.

Nah, saya akan memperkenalkan produk kwh yang kami buat, yaitu Chopy (Chocolate Crispy). Produk yang hasilkan yaitu makanan ringan rasa coklat bertekstur renyah dengan rasa yang pas di lidah konsumen Indonesia. Selanjutnya, saya akan menjelaskan tentang produk tersebut. Produk ini sebenernya sangat mudah untuk dibuat dan sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak hingga lanjut usia. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yaitu coklat dan cereal jagung yang berkualitas sehingga tak perlu khawatir. 



Kenapa kami memilih Chopy sebagai produk yang akan kami pasarkan? karena menurut kami coklat sangatlah mudah diterima dan disukai di kalangan masyarakat dari jaman dahulu. Kami pun berencana untuk mengembangkan rasa dari produk chopy ini, yaitu rasa tiramisu, greentea, vanilla, dan rasa lain yang mungkin bisa menarik minat pembeli. Adapun produk coklat lain yang mungkin akan kami kembangkan seperti minuman coklat, keripik pisang coklat, bolu coklat, dan yang lainnya.

Untuk pembuatan Chopy sendiri, karena produk ini produk pertama kami jadi kami membuatnya di Rumah anggota kelompok kami yaitu Aisyah. Di karenakan rumahnya sangat strategis dengan pasar dan stasiun yang memungkinkan kami bisa menjual produk Chopy tersebut.


Nah ini adalah anggota kelompok kami:
- Martin Luther sebagai Pemilik/pendiri produk Chopy
- Oktavia Dwi B sebagai Bagian pemasaran
- Medina Sukmawati sebagai Bagian produksi
- Aisyah Nindyawati sebagai Bagian keuangan
- Rahilla Khairunnisa sebagai Cashier


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar