Hasil Presentasi UAS Kewirausahaan 2

shares |


Saya Hanny Wulandari dari kelas Adm. Perkantoran 201 ingin memperkenalkan kelompok presentasi UAS Kewirausahaan 2 dengan nama anggota:


1. Aggie Listiano
2. Cika Agustin
3. Danu Ariyanto
4. Hanny Wulandari
5. Novita Amalia Putri

Alhamdulillah presentasi kami berjalan dengan lancar. Saya akan sedikit memberitahu latar belakang, visi dan misi, serta harga produk kami.

Masyarakat lebih menyukai makanan cepat saji karena, harga yang murah dan kualitasnya terjamin. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, maka kami tertarik untuk melakukan kegiatan usaha, dengan membuat produk yang akan di jual, berupa jajanan yaitu dengan nama “Mocheesa”. Mocheesa adalah jajanan yang berbahan dasar sosis. Tidak hanya sosis saja, tetapi sosis di variasikan dengan keju mozarella.

Visi:
Menciptakan jajanan berbahan dasar sosis dengan inovasi baru yang mempunyai daya tarik yang berbeda dari olahan sosis pada umumnya.

Misi:
- Menggunakan sosis sebagai bahan utama
- Dari bahan baku yang berkualitas dan terjamin halal
- Melayani dengan etika yang baik
- Mampu bersaing dengan makanan modern
- Menciptakan inovasi baru

Untuk harga, kami menjual Mocheesa dengan 2 cara yaitu Frozen dan Sajian siap makan. Untuk Frozen kami jual seharga Rp 16.000/pax (isi 2) sedangkan untuk sajian siap makan kami jual seharga Rp 10.000/pcs.



Penulis : Hanny Wulandari - AP 201

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar