Hasil persentasi UAS kewirausahaan 2

shares |

sebelumnya saya  berterimakasih kepada dosen mata kuliah kami yaitu ibu farida dan pak karno yang sudah memberikan kesempatan untuk mengenali produk kelompok kami , dan kami akan mejelaskan hasil persentasi kewirausahaan 2 , produk yang kami akan bahas adalah :
  "CHOPY" 
     Nama usaha yang akan kami rintis yaitu “CHOPY” (Chocolate Crispy). Dengan tagline “CHOPY? Chocolato Crispy bikin Happy.” Berbahan dasar alami dari cokelat asli mengandung antioksidan flavanoid yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu cokelat asli juga berfungsi untuk memperlambat penuaan dan menghilangkan depresi.ini adalah wujud chopy :
     Keunikan perusahaan kami dicirikan oleh kelebihan perusahaan dalam pengelolaan sistem keorganisasian yang sepadan dengan kebutuhan   pelanggan.  Contohnya, perusahaan CHOPY yang baru dirintis ini termasuk perusahaan yang karyawannya memiliki daya tanggap, sensitif dan adapatasi yang tinggi dalam mengikuti perubahan-perubahan karakter pelanggan, teknologi, keadaan pasokan, peraturan, dan kondisi ekonomi. Dengan demikian para pelanggan akan senang hati untuk selalu loyal kepada perusahaan kami.
     Target pasar adalah membidik kelompok konsumen yang akan disasar. Untuk produk CHOPY akan menargetkan pria dan wanita dari anak-anak, remaja sampai dewasa. Pelajar, mahasiswa, pegawai kantor yang menghendaki good mood .Possioning adalah bagaimana cara kita menjelaskan posis produk kepada konsumen. Apa beda produk kita dibanding kompetitor dan apa sja keunggulannya. CHOPY memberikan manfaat untuk menambah antioksidan.

berikut ini adalah owner sekaligus job desk dari kelompok kami yaitu :


OWNER
Martin Luther


Bag. PEMASARAN          Bag. PRODUKSI           Bag. KEUANGAN           CASHIER

Oktavia Dwi Budianti           Medina Sukmawati           Aisyah Nindyawati          Rahilla Khairunissa   


     

 




 




Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar