About myself

shares |


     Sejak saya menginjak kelas 1 - 3 SMA, banyak sekali kesan yang tidak enak maupun enak.Kesan tertidak enak itu seperti diasingkan sama satu kelas dan membuat saya terus menerus terpuruk dan membuat nilai saya turun drastis.dan kesan yang enak pun yaitu saya setelah diasingkan satu kelas dan di diamkan satu kelas tersebut membuat teman saya sadar bahwa mana yang baik dan yang tidak baik untuk di pertemankan.


SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA

       Saya mendapatkan 2 sahabat terbaik yang mengetahui saya seperti apa.Saya menganggapkan dia seperti keluarga sendiri sejak mereka mengenal saya,sering menginap di rumah saya,tau masalah yang saya sedang alami,selalu bekerja sama dalam mengerjar nilai yang memuaskan,dll..
Tetapi sejak kami LULUS kami jarang sekali ketemu dikarenakan mereka kuliah di daerah semarang dan bogor, saya pun tetap stay disini.

       Pada saat sahabat saya sudah mendapatkan kuliah saya pun belum ada niat untuk mencari kuliah dikarenakan saya tidak mau kuliah dan ingin langsung bekerja.tetapi dengan dukungan dan info dari orang tua dan sahabat saya akhirnya saya kuliah di POLITEKNIK LP3I DEPOK.

 Awalnya saya  tidak mengetahui Politeknik Lp3I ada juga di depok.Akhirnya saya mencari di internet alamat dan visi misi Politeknik LP3I ini seperti apa?

       Politeknik mempunyai tujuan dan visi misi yang bagus yaitu bisa membawa mahasiswa mendapatkan pekerjaan yang layak .Dengan tujuan dan visi misi tersebut akhirnya saya  langsung daftar di Politeknik LP3I kampus Depok.



Sekian ya guys cerita singkat dari saya....
Thank you guysss..... :)


by : Ghalia Haerunisa Utami
AP 202 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar