BUKBER w/ NAX ALYM ❤❤❤

shares |

Ramadhan 2018 telah tiba, dan pastinya ajakan bukber pun berdatangan. Sama hal-nya dengan Nax Alym! kegiatan bukber ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya untuk kami bertemu mempererat tali silaturahim dan tentunya melepas rinduuu!
Nax Alym adalah sekelompok orang yang berisikan 6 cewek. Nax Alym terbentuk tahun 2012 di SMP Negeri 6 Depok wkwkwk (penting banget cuy). Karena selepas SMP kami pada mencar sekolah jenjang menengah atas nya, jadi ya susah juga ngepasin waktu untuk sekedar hahaha hihihi. Nah tapi tidak dengan bukber! Bukber sudah kami lakukan rutin setiap tahunnya dari lulus SMP sampai tahun 2018 ini dan InshaAllah ketemu di ramadhan tahun-tahun berikutnya, Aamiin!

Bukber yang kami lakukan biasanya bertempatan di salah satu rumah dari anggota Nax Alym wkwkwk cihuuuy (anggota) lol. Kenapa kami memilih rumah? karena agar waktu chillin chillin nya lebih lama dan gak keburu-buru aja gitu lhoo. Nah kebetulan tahun ini kami bukber di rumah tia yang berlokasi di Cilodong. Jujurrr kami kalau bukber gak aneh-aneh, cukup masak dirumah atau bawa masakan rumah masing-masing atau pun kalau beli makanan yang murah meriah wkwkwk maklum masih mahasiswi yang bergantungan pada orang tua hohoo.


For your information ajaa, Nax Alym dibentuk karena kami anak nya pada alym-alym banget gitulhooo, percaya kan?!! ehe. Jadi awal kisahnya berawal dari study tour kelas 2 SMP kita tiba-tiba sok kenal sok akrab gitu aja joinan datengin ke kamar hotel untuk bikin laporan study tour, yang habis lelah capek seharian keliling Jogja tapi harus buat laporan juga sampai kami niat meluangkan tidur 5 menit saja tapi pada faktanya malah kebangun jam 5 subuh dooong?!?!?!?! wkwkwk freak habes dah emang tapi tersayang❤
Pokoknya semoga NaxAlym selalu diberi kesehatan terus biar bisa bukber-an setiap tahun-nya!






PENULIS : OKTAVIA DWI BUDIANTI (AP-202)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar