bukber di K*mpr*t Fried Chicken

shares |

Singkat cerita kami para Kampreters perkumpulan orang-orang yang hidup nocturnal (alias beraktivitas pada malam hari). Kedekatan kami bermula pada tahun 2017 tepatnya di kelas AP 102. Kami terdiri dari 7 manusia kelelawar yang biasa on pada malam hari namun pada pagi menjelang siang hari off (karena kami kuliah masuk siang). Btw yang pake kacamata paling belakang abaikan aja dia ikut2an doang.

Kami terdiri dari saya, Deni Saputra (Mantan Ketua BEM 2017 yang sekarang udah lengser, tapi mau nyalonin diri lagi tahun 2019 kalo bisa jadi presiden), Ari Setiawan (Manusia Paling Selaw di dunia), Martin Luther (Cowok paling populer di Kampus, padahal dia yang ngaku sendiri), Medina Sukmawati (Cowok yang berkedok Cewek), Naufal Labib (Calon Wakil Ketua BEM 2019 & Wakil Presiden 2019), Muhammad Indra (Ketua Umum The Jakmania).

Saya lupa kita bukber tanggal berapa, yang pasti tahun 2017, di K*mpr*t Fried Chicken di daerah Margonda Raya, Depok. Awalnya kami janjian jam 4 sore sampai di TKP, namun karena macet ya tau lah pinggiran jakarta macetnya kaya gimana, akhirnya kami sampai TKP sekitar jam 5 haha. Seperti bukber pada umumnya kita pesen makanan dulu di bawah sambil nunggu azan berbuka. Akhirnya azan berkumandang dan kami pun berbuka tapi si Martin belum datang alesannya bogor macet-__-.

Selagi menunggu Martin datang, kami ya biasanya ngecengin Medina sampe dia mau nangis. Karena dia cewek sendiri dia udah biasa di jadiin bahan cengan kami, kadang suka baper juga kalo di cengin terus haha. Ketika kami sudah selesai makan dan bergegas pulang kerumah pada pukul 8 malam, eh si Martin dateng-_-, yaudah akhirnya kami nunggu martin makan dan sambil ngobrol. Akhirnya jam 9 kami pulang kerumah masing-masing.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar