All About Meh!!!

shares |

Pada 16 Oktober 1998 telah lahir ke dunia seorang anak perempuan yang berzodiak Libra dan diberi nama lengkap oleh ke-dua orang tua nya yaitu Oktavia Dwi Budianti dengan nama panggilan Okta. Okta lahir saat sang surya mulai menyinari dunia di kota Sukabumi melalui bantuan bidan. Okta adalah anak ke-dua dari pasangan papa Saptono Budi Basuki dan mama Nurdayanti. For your information, Okta lahir tepat pada hari kelahiran papa nya juga yang berarti Okta dan Papa ber-ulang tahun di tanggal dan bulan yang sama 



Hanya numpang lahir di kota Sukabumi, pada tahun 1999 Okta beserta keluarga nya sudah tinggal menetap di kota Depok. 
Okta lulusan TK dan SD Yaspen Tugu Ibu 1 Depok, SMP Negeri 6 Depok dan SMK Putra Bangsa Depok dengan jurusan Administrasi Perkantoran. Maka dari itu saat memasuki tahun kuliah Okta lebih memilih jurusan yang sama seperti pada saat SMK.
Okta memiliki berbagai macam hobby, yaitu: membaca cerita fiksi, membaca artikel, mendengarkan musik, menonton drama korea, berenang, dan bersenandung nyanyi ala kadarnya WKWKWK.

bersama kawan SMK


Pada saat kuliah Okta mempunyai beberapa target cita-cita wkwkwk (target). Yaitu menjadi seorang bagian dari divisi HRD disebuah perusahaan ternama baik nasional ataupun internasional. Selain itu Okta juga punya cita-cita sebagai content editor disebuah perusahaan magazine, pertelevisian dan bahkan disebuah forum wanita terbesar di Indonesia yaitu FemaleDaily❤ pasti para cewek-cewek taukaaan FemaleDaily itu apaa?xoxo. Intinya semoga temen-temen semua berhasil dan sukses dibidangnya masing-masing, Aamiin!!! Semangat semuanya (?) :")

bersama kawan cooliah


PENULIS : OKTAVIA DWI BUDIANTI (AP-202)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar