About Me

shares |

by google
assalamu'alaikum Readers πŸ˜„
Today aku ingin bongkar sedikit tentang aku sebelum jadi anak kuliahan^^,dan juga untuk memenuhi tugas dosen tercintah..

Nama ku Elza Diana Wulandari biasa di panggil elza atau elsa frozen πŸ’™πŸ˜‚ umur gausah di bahas lah yaπŸ˜† ,aku anak pertama dari 2 bersaudara,hobby ku banyak sesuai mood kadang suka masak,nulis,baca buku... cita cita jadi wirausaha,volunteer,anak sholehah dan istri sholehah (soon will be insyaAllah)πŸ˜‚
Sebelumnya aku sekolah di SMK Arrahmaniyah pondok terong dengan jurusan Administrasi Perkantoran , sebenernya aku sempat ga PD untuk belajar jadi orang admin karena tulisan ku yang seindah tanaman liar wkwk but Alhamdulillah aku lulus tahun ajaran 2014/2015..

Saat itu aku galau berat yang mungkin beberapa dari kalian pernah merasakan hal yang sama , yap bingung setelah lulus mau kerja atau kuliah dan options nikah belum terpikirkan oleh ku saat itu karena bisa di bilang aku tabu akan itu yoeh.. setelah di pertimbangkan dan shalat istikharah yang saat itu first time aku melakukannya akhirnya aku mencoba untuk daftar ke universitas negri untuk usaha dapet beasiswa eh ternyata gagal akhirnya aku ke univ.swasta yang terkenal dengan gelar S.pd , ya semenjak ibu ku meninggal aku jadi ingin menjadi seorang pengajar seperti beliau yang dulu adalah guru TK , ga kebayang gimana ngadepin anak anak kecil yang kalo mood nya turun bisa jadi di buat kualahan gurunya , salut aku sama kesabaran ibu..

Singkat cerita aku lolos tes di sastra inggris , speechless karna aku bukan orang yang suka sama Bahasa inggris bisa di bilang cuma tau “No smoking,keep silent,keep calm”udah itu aja untuk vocab saja aku kurang.and finally aku milih untuk kerja (dulu) karna mungkin hasrat ingin punya uang sendiri dan ingin memberi ke orang tua buat aku berani ambil keputusan ini, setelah 1 tahun kerja di berbagai tempat dengan pengalaman seadanya , mulai deh rasa bosen dan capek kerja itu muncul dan hasrat ingin kuliah menghantui karena lihat temen ku jadi anak kuliahan..

Akhirnya karna Cuma di izinin kerja 1 tahun sama orang tua , jadi aku memutuskan untuk kuliah , setalah cari cari info kampus dapet kabar tentang LP3i dari tetangga yang itungannya adalah adek kelas ku , setelah survey ke sana ayah ku tertarik dengan adanya Jaminan kerja dan aku keberatan wkwk karena sempat di buat kaget sama nominalnya , tapi yakin sama Allah biar di kasih lancar rezeki untuk niat baik aku saat itu..

Berkat Ridho Allah dan Support dari keluarga yang mengharapkan aku bisa kuliah yang membuat ku mau menjalani itu dengan Bismillah..
Alhamdulillah aku jadi masuk kuliah bersama angkatan adik kelas ku ya karna aku termasuk telat kuliahnya ,masuk semester 1 terasa begitu nikmat karna aku dapet saudara baru saat gabung di UKM Kamil padahal aku termasuk orang yang malas berorganisasi di SMK dulu , tapi saat jadi mahasiswi aku jadi punya semangat yang berbeda karna aku sadar berorganisasi tidak akan merugi justru akan sangat berguna bagi kita calon pekerja yang di tempa untuk menjadi seseorang yang siap kerja..
saat aku ikut mentoring di Ukm ,banyak sekali pelajaran yang aku dapat dari organisasi ini , merasa bahwa memang hanya rencana Allah lah yang terbaik, karena sebaik apapun planning yang kita punya tapi kalo Allah punya yang lebih baik pasti Allah kasih yang terbaik πŸ˜‡πŸ’›

Dan Alhamdulillah setelah lika liku proses itu sekarang aku sudah sampai di semester 4 dengan jurusan yang sama yaitu Admin dan sekarang otw semester 5 do’akan ya reader’s semoga Allah kasih lancar karna denger denger ini adalah fase fighting sebenarnya..

Sekian semoga memberi kesan yang baik bagi pembaca dan mohon maaf apabila ada salah dalam pengetikan atau penggunaan kata yang kurang tepat,sesungguhnya aku nulis ini tengah malemπŸ˜”

sekiaan
wasalamu'alaikum..

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar