About Me

shares |

 
     Nama saya Handoyo Alim Wijaya dan nama baptis saya Christian Handoyo Alim Wijaya biasa di panggil han atau doy, saya lahir di Banyuwangi 01 Februari 1997. Saya merupakan anak trakhir dari 8 bersaudara. Saya tinggal di Genteng, Banyuwangi Jawa Timur.
Sejak umur 7 tahun, ayah saya sudah meninggal dunia dan itu merupakan beban berat bagi saya sebagai anak kesayangannya.
      Saya mempunyai kesukaan memelihara hewan, khususnya ikan karena melihatnya saja dapat menggurangin stress dan beban pikiran saya.

Riwayat Sekolah

     Saya Tk di TKK Theresia Genteng, Banyuwangi, dan lanjut SD dan SMP di satu tempat yang sama karena 1 tempat itu mempunyai TK,SD, dan SMP pada 1 halaman. Namun, waktu SMA saya mengambil jurusan IPS di SMA Khatolik Hikmah Mandala Banyuwangi. Selama SMA saya ngekost di dekat sekolah dan waktu inilah saya benar-benar belajar mandiri dan mengatur uang dengan baik tanpa menghabiskannya dengan percuma.
     Setelah Lulus SMA saya sempat meneruskan usaha orang tua saya selama 2 tahun, namun saat mama saya meninggal, saya di ajak saudara untuk kuliah di depok dan saya kuliah di LP3I kampus Depok dan menggambil jurusan Multimedia Komunikasi Visual (MKV) karena tidak membuat saya bosan dan mengurangi niat saya untuk tidak kuliah.

Hobby

Hobby saya adalah basket dan main game, basket merupakan hobby pertama saya di SMP dan SMA karena di hobby ini saya dapat mengetahui arti persahabatan dan kerja sama walau kadang banyak perselisihan dan dari hobby ini saya menemukan sahabat-sahabat baik saya dan merupakan keluarga ke-3 saya. Hobby main game saya hanya untuk mengisi waktu luang saya, namun saya main game untuk mencari kesenangan sekaligus menghasilkan uang dari game yang saya mainkan.

Cita - Cita

Menjadi pengusaha sukses di bidang peternakan dan Multimedia agar dapat menghabiskan banyak waktu dengan keluarga dan anak saya nantinya. Saya mengambil jurusan MKV ini juga agar nanti saat saya lulus saya bisa bekerja di rumah dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.


By : Handoyo Alim Wijaya

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar