TENTANG SAYA

shares |

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Haii guys ๐Ÿ˜Š
Sebelumnya perkenalkan nama gua Anggraini biasa di panggil Aang. Di postingan kali ini gua akan memperkenalkan diri gua lebih dalam lagi ๐Ÿ˜‚ cie ilah dalam, hati-hati baper kalo terlalu dalam๐Ÿ˜‚
Mau tau lebih lengkapnya?? Yuk simak sedikit cerita dari gua, semoga ga bosen yaa guys ๐Ÿ˜˜


BIODATA DIRI

Sebelumnya perkenalkan nama gua Anggraini Vhitaloka, kalian bisa panggil gua dengan sebutan apa aja, tapi yang paling fenomenal panggil gua Aang ( Alfabeth Indonesia, bukan Inggris ya.. karena kalo inggris itu avatar the legend of Aang ).
Sedih loh sebenernya kalo yang manggil gua dengan sebutan Aang tapi spell nya itu inggris. Karna nama gua itu Aang bukan Eeng.
Masa iya gua yang cantik ini, chubby, gemay. Terus disamain sama dia, iya dia si Avatar the Legend of Aang, udah botak, terus ada panah-panah segala itu di kepala, di kata rambu lalu lintas kali ahh, terus kemana-mana harus sama hewan peliharaan si appa. iya kan? ga banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Karena spelling nama gua Aang itu gua dapet dari temen gua waktu SMP, gua juga gatau kenapa di panggil itu, cuma banyak yang bilang karena nama gua yang Anggraini itu kepanjangan lah susah lah padahal mah simple "Anggraini". Terus nih kalo Aang? yang baru kenal kadang sampe ketawa dengerinnya ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜‚ katanya namanya ko kaya cowo dan blabla.
Tapi yaudahlah gua tetep nyaman dengan nama panggilan ini๐Ÿ˜.
Oke next, jangan bahas si Botak Eeng lagi..
Gua lahir di Bogor, tanggal 15 Mei 1998, tapi di akta gua itu lahir di Depok. Hmmm...
Punya adik laki-laki satu doang ga usah banyak, karena banyak adek itu suka nyebelin. Iya ga? satu aja udah nyebelin gimana dua atau tiga.

EDUCATION BACKGROUND
Untuk latar belakang pendidikan gua langsung aja ke tingkat SMA/SMK ya guyss..
Gua sekolah di SMKN 62 JAKARTA SELATAN, waahh jauh banget sih lu ang ngambilnya?
Yang bilang jauh, itu perasaan kalian doang ko๐Ÿ˜… Sebenernya ini deket sama rumah gua karena ya gua pulang pergi sekitar 10 menitan nyampe ko.
Nah, berhubung ini SMK, disini gua ngambil jurusan Administrasi Perkantoran. Sebenernya disini ada jurusan lain, contohnya Akuntansi, Pemasaran, Akomodasi Perhotelan. Cuma gatau kenapa gua lebih prever ke jurusan ini, alasan awal sih karena pengen sama kaya kakek, bisa kerja di kantoran gitu ngurusin file.
Nah disini itu ada yang namanya ekstrakurikuler buat nyalurin bakat siswa disini tentunya, termasuk gua juga.
Nah, awal pertama kali masuk gua itu ambil ekstrakurikuler Basket๐Ÿ˜ sengaja ngambil itu karena
dari SMP juga udah hobby banget sama main Basket. Hobby ini berawal dari something sebenernya wkwk..  Tapi yaudah skip lah๐Ÿ˜‚, seiring berjalannya waktu ada peraturan baru di sekolah gua, yaitu Ekstrakurikuler Wajib PRAMUKA. Oh my God engga banget kan yaa?๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฐ Gua udah tingkat SMK masih Pramuka, berasa anak SD tau ga, ditambah lagi hobby basket gua disini kehambat. Dan tibalah pikiran nakal buat bolos kegiatan Pramuka, demi tetep latihan Basket. Ehh, mungkin karena gua ga jago bolos jadinya ketauan sama kakak nya.
Dan pada saat itu juga, di kasih hukuman๐Ÿ˜ญ dan itu di depan anak-anak dan malu nya minta ampun, seiring berjalan waktu tiba-tiba ada kegiatan lomba baris-berbaris Pramuka, dan disitu gatau kenapa gua nyantumin diri๐Ÿ˜ด sampe kakak nya bilang " Bukannya kamu males banget ya buat ikut kegiatan Pramuka? tapi ko sekarang malah semangat banget??" eakk lohh ang๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ
Mungkin ini yang disebut karma ckck. suka heran sebenernya..
Dan pada akhirnya yang sering kita denger "Jangan Pernah bilang Benci, nanti Jatuh Cinta."
Maka, sejak saat itulah hobby di pramuka itu berjalan sampai sekarang bisa berbagi ilmu dengan adik-adik dibawah tingkatan, serta mencoba berbagi ilmu diluar tingkat sekolah yaitu di Sekolah Dasar, dimata justru disini gua makin jatuh cinta dengan Pramuka๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’“

Kemudian setelah lulus dari SMK, saya melanjutkan kuliah di LP3I Kampus Depok.
Di Lp3i ini gua ngelanjutin lagi jurusan yang ada di SMK dulu, yaitu Administrasi Perkantoran, biar lebih memperdalam ilmunya lagi. Sebenernya awal pertama masuk itu pengen ngambil jurusan Multimedia, tapi berhubung orangtua tidak merestui, jadi berlanjutlah ke jurusan itu lagi..

Mungkin itu aja yang bisa gua ceritain sekilas tentang diri gua, karena udah panjang juga wkwk..
Terimakasih buat kalian, yang udah nyempetin baca postingan tentang diri gua ini, semoga kalian makin kenal yaa sama Aang.
Kan pepatah pernah bilang " Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Derita Lu " wkwk.. Byeee. See you di postingan selanjutnya guys.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar