SUASANA KANTIN PLJ DEPOK 2018

shares |

Kantin berasal dari bahasa Belanda yaitu kantine yang artinya Sebuah ruangan dalam suatu gedung umum yang dapat digunakan pengunjungnya untuk makan, baik makanan yang dibawa sendiri maupun yang dibeli di dalam kantin. Kantin hampir selalu ada di setiap sekolahan, perguruan tinggi dan kantor. Biasanya kantin menjadi tempat berkumpul untuk melepas penat sesaat setelah sekian jam melakukan aktivitas di dalam kelas ataupun di ruangan kerja.

Nah, kebetulan kantin di Politeknik LP3I Depok baru saja direnovasi dan dapat dinikmati sejak akhir tahun 2017 lalu. Walaupun kantin yang baru belum cukup besar untuk menampung semua mahasiswa/i LP3I Depok, namun sangat membantu sebagai pemadam kelaparan-nya mahasiswa/i, dosen dan karyawan di kampus ini.

dipotret dari dalam kantin

dipotret dari luar kantin

Narsis dulu beb.

Eh narsis lagi beb hehe.

Di kantin LP3I Depok terdapat berbagai jenis makanan berat, contohnya: nasi, soto ayam, ayam opor, pecel ayam, tahu, tempe, berbagai jenis sayuran yang dimasak kuah maupun oseng, berbagai jenis masakan orek balado dan tentunya dilengkapi dengan sambal ala Ibu kantin yang pedas seperti omongan netijen. Selain makanan berat tersebut terdapat pula siomay, berbagai jenis mie instant dan pop mie dan berbagai jenis gorengan (tempe, risol, basreng, sosis, otak-otak, martabak telur). Harga masakan Ibu kantin pun beragam dan tentunya pas dikantong mahasiswa/i xixi, berkisar dari Rp.1.000,- sampai Rp.13.000,- For Your Information, Ibu kantin punya dapur sendiri lhoo untuk masak pecel ayam, soto ayam, gorengan dan mie instant pastinya.



Ibu Kantin lagi goreng pecel ayam nya XD

Selain makanan berat, di kantin LP3I Depok juga terdapat sejenis koperasi kecil yang menjual berbagai macam snack ringan, alat tulis, tissue, obat-obatan, minuman kemasan bahkan pembalut untuk wanita pun ada! Lengkap kan kantin LP3I Depok??? xixi. Semua jenis dagangan disini berkisar antara Rp.1.000,- sampai Rp.7.000,-


Seperti kantin pada umum-nya, di LP3I Depok jam yang paling ramai pengunjung tentunya pada saat istirahat zuhur. Bahkan tak sedikit mahasiswa/i yang rela antri tempat duduk atau makan di koridor kampus.

Sangat berguna sekali kan kawan kantin itu? xixi. 
Pesan dari penulis cuman 2, jaga kebersihan kantin yaa teman-teman agar selalu tercipta kenyamanan! dan jangan lupa bayar sehabis beli makan di Ibu kantin xD


PENULIS : Oktavia Dwi Budianti (AP-202)

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar