Story About AP 103

shares |


in memories💗
Awal Masuk Ter-BULUK



Assalamu’alaikum
Ahlan Wa sahlan in my blog💓
Mau cerita sedikit tentang SEJARAH AP 103
      Berawal dari penempatan kelas dan aku masuk di kelas AP103 yang jumlah personilnya 17 dan Pembimbing Akademik kita itu Almh.Ibu Dewi,awalnya bingung gimana nanti pas masuk kelas belum punya temen masih malu maluin dan gatau harus ngapain I just have 2 choice  1.SKSD (sok kenal sok dekat) 2.MDD (Masuk,Duduk,Diem).
finally SKSD jadi pilihannya,karena SKSD adalah cara terbaik buat beradaptasi di lingkungan baru.SEPAKAT ?? setelah kenalan,deket,nyaman aja,nyaman banget.setelah beberapa semester berlalu personil kita berkurang satu persatu ,satu teman kita ada yang keluar kelas karena penyakit yang  nuntut dia untuk tetap istirahat.satu lagi pindah kelas karyawan,satu lagi mutusin buat fokus cari kerja.
TAPI pertengahan semester ada 2 anak yang baru bergabung di kelas kita ada yang dari jawa ada yang dari kuningan.yang sekarang jadi Bidadari Lp3i hihiw dan Cuma ini yang berhasil bertahan pada waktu itu.
Ter❤

Banyak kenangan yang kita lalui udah seperti keluarga ke 2 deh banyak karakter yang berbeda tapi bikin kangen kalo udah liburan lama,walaupun cekcok pasti ada tapi selalu meredam,dan kita punya kesepakatan setiap ada yang MILAD selalu patungan buat beli kue,di kerjain,di bikin nangis MAAPIN BAIM YA Allah yap padahal Se-sederhana itu tapi itu yang buat kita betah menghabiskan waktu Bersama.
B'day Azizah
My B'day
B'day Fina (Btw yg depan itu kang foto)😅



Awalanya Cuma denger cerita dari kaka tingkat yang kelasnya di rombak dan di pencar ga satu kelas lagi dan It’s happened in our class di waktu mau naik ke tingkat 2 kita di pisah di rombak huhuhu awalnya ga terima protes sama kepala akademik tapi karena peraturan dari akademik untuk satu kelas gabisa kurang dari 19 orang. Berat rasanya waktu itu padahal udah merasa seperti keluarga sendiri,bingung nanti gimana kalo di pisah tetep bisa main bareng atau engga,tetep bisa ngerayain MILAD bareng atau engga.
Tapi sampe sekarang Alhamdulillah masih terjaga silaturahminya walaupun ada yg sedikit tengil gitu deh yang cowonya karena Cuma ada 3 pangeran kodok di kelas kita setelah satu personil udah jarang masuk.

Percaya deh selama masih ada sahabat pasti ga akan dating yang namnya kesedihan,dengan semua tingkah konyolnya yang buat tertawa lepas.💖💖💖💖
 “Perjalanan jauh yang di isi dengan kebersamaan pasti akan terasa singkat dan menyenangkan.”
Menurut ku boleh berteman sama siapa saja asalkan jangan samapai kita yang di beri warna kalau bisa kita yang memberi warna pada mereka. walaupun udah ga sekelas lagi tapi aku harap bisa tetap menjaga silaturahmi kita ya💚💙💛

semoga kita semua bisa sukses dan ga lupa dengan KITA yang dulu pernah menjadi teman seperjuangan dalam alamamater yang sama 💓😃

Mampir di blog ku yaa✌
sekian 
wasalamu'alaikum
Big HUG

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar